Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Anime My Hero Academia Season 1-6 Full SUB Indo, Kualitas HD 1080p Klik Disini!

Nonton Anime My Hero Academia Season 1-6 Full SUB Indo, Kualitas HD 1080p Klik Disini!

--

Sinopsis Anime My Hero Academia

Cerita My Hero Academia dimulai ketika Izuku berusia 14 tahun. Ia menyaksikan All Might, pahlawan nomor satu di dunia, mengalahkan penjahat. Izuku sangat terinspirasi oleh All Might, dan ia bertekad untuk menjadi pahlawan super seperti dirinya.

Sayangnya, mimpi Izuku untuk menjadi pahlawan super tampaknya mustahil. Ia tidak memiliki quirk, dan ia dianggap tidak memiliki potensi untuk menjadi pahlawan super. Namun, All Might melihat potensi yang ada dalam diri Izuku. All Might kemudian memberikan kekuatan quirk-nya kepada Izuku.

Dengan kekuatan quirk All Might, Izuku kini dapat menjadi pahlawan super. Ia diterima di SMA U.A., sekolah khusus pahlawan super. Di SMA U.A., Izuku bertemu dengan banyak teman baru, termasuk Katsuki Bakugo, Ochaco Uraraka, dan Tenya Iida.

Baca juga: Nonton Throne of Seal Season 3 Episode 81 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Waduh! Lin Xi Ternyata Bisa Bucin

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Salakab (2023) Full Movie Sub Indo, Aksi Panas Angeli Khang yang Jatuh Cinta Dengan Penculiknya

Baca juga: Link Nonton Throne of Seal Season 1-3 Sub Indo Full Episode, Jadi Salah Satu Donghua Populer

Izuku dan teman-temannya harus berjuang keras untuk menjadi pahlawan super yang hebat. Mereka harus menghadapi berbagai tantangan, mulai dari para penjahat, hingga persaingan antar siswa SMA U.A.

Link Nonton Anime My Hero Academia

Untuk menonton anime My Hero Academia dengan mudah silahkan ikuti link berikut ini :

KLIK DISINI

Sumber:

UPDATE TERBARU