Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manga My Hero Academia Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Menjadi Pahlawan Super!

Sinopsis dan Link Baca Manga My Hero Academia Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Menjadi Pahlawan Super!

--

OTONITY.com - My Hero Academia adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi. Seri ini pertama kali diterbitkan di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha pada tanggal 7 Juli 2014. Seri ini telah diadaptasi menjadi sebuah seri anime yang ditayangkan oleh Bones pada tanggal 3 April 2016.

Kali ini kami akan membahas tuntas tentang sinopsis dan link baca dari komik My Hero Academia. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.


Boku no Hero Academia adalah komik manga populer yang kini telah diadaptasi menjadi anime. Komik ini merupakan karya dari seorang komikus bernama Horikoshi Kouhei. Komik yang dirilis telah lama ini, hingga kini masih berlanjut atau ongoing. Komik manga Boku no Hero Academia memiliki begitu banyak penggemar.

Baca juga: Sinopsis Film The Marvels (2023), Carol Danvers Kembali Bersama Para Superhero Baru

Baca juga: Baca Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

Baca juga: Komik China Bestseller! Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap dengan Sinopsisnya

Komik Boku no Hero Academia atau juga dikenal dengan My Hero Academia ini memiliki judul lain, diantaranya Kahramanlık Akademim, MHA, Mi academia de héroes, My Hero Academia, My Hero Academia: Akademia Bohaterów, Моя геройская академия, אקדמיית הגיבורים שלי, أكاديمية بطلي, ഹീറോ അക്കാദമി, มายฮีโร่ อคาเดเมีย, 僕のヒーローアカデミア, 我的英雄学院, 我的英雄學院, 나의 영웅 아카데미아.

Karakter-karakter di My Hero Academia sangat relatable, terutama Izuku Midoriya. Izuku adalah seorang anak laki-laki yang gigih dan pantang menyerah, meski memiliki keterbatasan. Hal ini membuat pembaca dapat dengan mudah bersimpati dan mendukungnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU