Wednesday 11th of September 2024
×

Mendebarkan! Lanjutan Manga My Hero Academia Chapter 408 Bahasa Indonesia, Pertarungan Rupanya Masih Terus Berlanjut

Mendebarkan! Lanjutan Manga My Hero Academia Chapter 408 Bahasa Indonesia, Pertarungan Rupanya Masih Terus Berlanjut

--

Spoiler Manga My Hero Academia Chapter 408

Sebelumnya di chapter 407 dimulai dengan All for One yang masih bertarung melawan Deku dan Ochaco. All for One masih menggunakan kekuatannya untuk menyerang Deku dan Ochaco, tetapi Deku dan Ochaco berhasil menahannya.

Deku menggunakan kekuatan One for All yang baru untuk menyerang All for One. Kekuatan baru Deku ini jauh lebih kuat dari sebelumnya. Deku berhasil melukai All for One dengan serangannya.

Ochaco juga menggunakan kekuatannya untuk membantu Deku. Ochaco menggunakan kekuatannya untuk membuat All for One tidak bisa bergerak.

Baca juga: Aisya Kasihan Banget! Baca Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 95 Bahasa Indonesia

Baca juga: Norn Mulai Bisa Memaafkan Ojo! Cek Lanjutan Link Baca Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 96 Bahasa Indonesia

Baca juga: Pertandingan yang Terus Berlanjut! Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 352 Bahasa Indonesia

All for One mulai terdesak oleh serangan Deku dan Ochaco. All for One mencoba untuk menggunakan kekuatannya untuk melawan, tetapi Deku dan Ochaco berhasil bertahan.

Chapter 407 berakhir dengan Deku dan Ochaco yang masih bertarung melawan All for One. Deku dan Ochaco berhasil mendesak All for One, tetapi All for One masih belum menyerah.

Berdasarkan spoiler yang ada, kemungkinan besar chapter 408 akan melanjutkan pertarungan antara Deku, Ochaco, dan All for One. Deku dan Ochaco kemungkinan besar akan berhasil mengalahkan All for One.

Namun, kemungkinan juga All for One akan menggunakan kekuatan terakhirnya untuk membalikkan keadaan. Jika hal ini terjadi, maka pertarungan antara Deku, Ochaco, dan All for One akan semakin seru dan mendebarkan.


Sumber:

UPDATE TERBARU