Tuesday 17th of September 2024
×

Viral! Penyanyi Dangdut Tasya Rosmala Disawer Seorang Pria dengan Pecahan 50rb, Netizen Puji Sikap Sopan Santunnya

Viral! Penyanyi Dangdut Tasya Rosmala Disawer Seorang Pria dengan Pecahan 50rb, Netizen Puji Sikap Sopan Santunnya

--

OTONITY.com - Penyanyi dangdut Tasya Rosmala menjadi sorotan di media sosial setelah videonya viral. Dalam video tersebut, Tasya Rosmala tengah tampil di sebuah acara dan tiba-tiba disawer oleh seorang pria berkaus putih.

Pria tersebut terlihat melemparkan uang pecahan Rp 50 ribu ke arah Tasya Rosmala. Tasya Rosmala pun terlihat tersenyum dan melambaikan tangan kepada pria tersebut.

Video tersebut pun langsung menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang memuji kecantikan dan kesopanan Tasya Rosmala.

"Tasya Rosmala cantik banget, suaranya juga bagus. Salut sama dia yang tetap sopan meski disawer," tulis salah satu netizen.

Baca juga: Asal Usul Sejarah Suku Nias, Mulai Legenda Masyarakat Hingga Penelitian Masa Lampau!

Baca juga: Viral Jawa Timur Bakal Dimekarkan Jadi 3 Provinsi Ternyata Hoax: Belum Ada Undang-Undang Pemekaran Wilayah dan Penambahan Provinsi

Baca juga: Mengenal Potensi Muria Raya, Diusulkan Jadi Provinsi Baru yang Siap Dukung DOB!

"Nggak nyangka Tasya Rosmala bisa disawer sama bos ganteng. Salut sama dia yang tetap profesional," tulis netizen lainnya.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas pria yang menyawer Tasya Rosmala. Namun, banyak netizen yang menduga bahwa pria tersebut adalah seorang pengusaha muda.

Sumber:

UPDATE TERBARU