Tuesday 17th of September 2024
×

Potret Cantik Tasya Rosmala Penyanyi Dangdut Cantik Tanah Air, Kalem dan Anggun Banget!

Potret Cantik Tasya Rosmala Penyanyi Dangdut Cantik Tanah Air, Kalem dan Anggun Banget!

--

OTONITY.com - Penyanyi dangdut Tasya Rosmala menjadi sorotan di media sosial setelah videonya viral. Dalam video tersebut, Tasya Rosmala tengah tampil di sebuah acara dan tiba-tiba disawer oleh seorang pria berkaus putih. Kami akan berikan profil dan biodata secara lengkapnya.

Pria tersebut terlihat melemparkan uang pecahan Rp 50 ribu ke arah Tasya Rosmala. Tasya Rosmala pun terlihat tersenyum dan melambaikan tangan kepada pria tersebut.

Video tersebut pun langsung menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang memuji kecantikan dan kesopanan Tasya Rosmala. Banyak orang yang akhirnya penasaran profil dan biodata Tasya Rosmala.

Baca juga: Profil Biodata Tasya Rosmala Pedangdut Cantik yang Terkenal Sederhana dan Santun: Agama, Usia, dan Pacar

Baca juga: Viral! Penyanyi Dangdut Tasya Rosmala Disawer Seorang Pria dengan Pecahan 50rb, Netizen Puji Sikap Sopan Santunnya

Baca juga: Potret Tampan Fadi Alaydrus, Berawal dari Seleb Tiktok Sekarang Jadi Aktor Terkenal!

Profil dan Biodata Tasya Rosmala

Tasya Rosmala merupakan salah satu penyanyi dangdut muda yang sedang naik daun. Ia dikenal memiliki suara merdu dan penampilan yang memukau.

Tasya Rosmala lahir di Pasuruan, Jawa Timur, pada tanggal 31 Maret 2003. Ia memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut sejak usia 6 tahun.

Tasya Rosmala merupakan anak dari pasangan Sugianto dan Eva Rosmala. Ibunya juga seorang penyanyi dangdut, sehingga Tasya Rosmala sudah mengenal musik dangdut sejak kecil.

Sumber:

UPDATE TERBARU