Friday 20th of September 2024
×

Nidza Afham Penyanyi Malaysia Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Klang, Ternyata Dikenal Sering Cover Lagu Indonesia!

Nidza Afham Penyanyi Malaysia Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Klang, Ternyata Dikenal Sering Cover Lagu Indonesia!

--

OTONITY.com - Jenazah penyanyi Malaysia, Nidza Afham, 23 tahun, ditemukan pada Rabu malam (14/8) di sebuah sungai dekat Jembatan Sungai Klang, Malaysia beberapa jam setelah ia dilaporkan hilang.

Nidza dilaporkan telah melakukan jogging sendirian di Stadion Sultan Suleiman sekitar pukul 20.00 pada hari Selasa dan tidak dapat dihubungi, sehingga mendorong keluarganya untuk mencari di area tersebut beberapa jam kemudian.


Di sana, mereka menemukan ponsel dan dompetnya di dekat jembatan. Keluarganya kemudian mengajukan laporan orang hilang sekitar pukul 4 pagi.

Baca juga: Link Grup Telegram Video Erika Prank Ojol Full Album Tanpa Sensor, Cek Langsung Disini Mudah Nontonnya!

Baca juga: Viral! Video Chika 20 juta Lagi Open B* Full Durasi Tanpa Sensor, Bikin Penasaran Cek Langsung Disini

Berbicara kepada media Malaysia, saudara perempuan Nidza, Afrina Hanie, menyatakan bahwa dia kemungkinan dirampok karena hanya kartu debit dan uang tunai yang hilang dari dompetnya; kartu identitas, kartu pelajar, dan foto-fotonya tidak tersentuh.

Jasad Nidza kemudian ditemukan sekitar pukul 19.00 pada hari Rabu oleh seorang nelayan.

Dalam sebuah wawancara dengan media, ayah Nidza, Mokhtar Mahmud, mengatakan: “Saya telah menerima kematian anak saya... Am [nama panggilan Nidza] selalu mendengarkan (orang tuanya) dan banyak membantu saudara-saudaranya... Terakhir kali saya menghubunginya melalui WhatsApp kemarin malam. Dia bilang dia ingin memberi saya uang jajan.”

Mokhtar menambahkan bahwa dia akan membiarkan polisi menangani semuanya. Menurut pihak berwenang, kematian Nidza masih diselidiki dan mereka sedang menunggu hasil otopsi.

Baca juga: Link Live TikTok Sidrap Viral, Video Perempuan Bersetubuh dengan Mantan Pacar demi FYP

Sumber:

UPDATE TERBARU