Thursday 19th of September 2024
×

Nidza Afham Siapa ? Penyanyi Malaysia yang Ditemukan Meninggal Dunia Mengapung di Sungai Klang Setelah 2 Hari Hilang

Nidza Afham Siapa ? Penyanyi Malaysia yang Ditemukan Meninggal Dunia Mengapung di Sungai Klang Setelah 2 Hari Hilang

--

OTONITY.com - Seorang penyanyi berusia 23 tahun asal Malaysia, Nidza Afham, dilaporkan hilang setelah terakhir kali terlihat sedang jogging di sekitar Stadium Klang sekitar pukul 20.00 malam.

Saudara perempuannya, Nur Irfahanie Mokhtar, 30, mengatakan kepada Harian Sinar bahwa Afham hilang pada Selasa malam (13/8) setelah pacarnya tidak dapat menghubunginya.


Lokasi terakhirnya diketahui berada di dekat Jambatan Klang. Selama pencarian oleh keluarganya, termasuk adik dan ibunya, dua pekerja derek yang awalnya mengira mereka ada di sana untuk menderek mobil ikut membantu. Mereka akhirnya menemukan ponsel dan dompet Afham di dekat jembatan baru.

Baca juga: Link Video Wanita Live TikTok di Sidrap Full Durasi Tanpa Sensor, Lagi Main Sama Selingkuhannya!

Baca juga: Nonton Film Hiraya (2024) Full Movie Sub Indo Kualitas HD 1080p, Streaming Gratis Klik Disini!

“Pencarian dilanjutkan ke masjid, rumah sakit, dan klinik terdekat. Pada pukul 3 pagi, keluarga memutuskan untuk membuat laporan polisi,” kata Nur Irfahanie saat dihubungi pada hari Rabu (14/8).

“Laporan tersebut selesai antara pukul 4 pagi dan 5 pagi, dan investigasi saat ini sedang berlangsung,” tambahnya.

Berbicara kepada media Malaysia, saudara perempuan Nidza, Afrina Hanie, menyatakan bahwa dia kemungkinan dirampok karena hanya kartu debit dan uang tunai yang hilang dari dompetnya; kartu identitas, kartu pelajar, dan foto-fotonya tidak tersentuh.

Jasad Nidza kemudian ditemukan sekitar pukul 19.00 pada hari Rabu oleh seorang nelayan.

Dalam sebuah wawancara dengan media, ayah Nidza, Mokhtar Mahmud, mengatakan: “Saya telah menerima kematian anak saya... Am [nama panggilan Nidza] selalu mendengarkan (orang tuanya) dan banyak membantu saudara-saudaranya... Terakhir kali saya menghubunginya melalui WhatsApp kemarin malam. Dia bilang dia ingin memberi saya uang jajan.”

Baca juga: Link Erika Putri Mp4 Prank Ojol Viral Tiktok Twitter Terbaru! Adegan Lebih Panas Durasi Lebih Panjang

Sumber:

UPDATE TERBARU