Friday 20th of September 2024
×

Nidza Afham Siapa ? Penyanyi Malaysia yang Ditemukan Meninggal Dunia Mengapung di Sungai Klang Setelah 2 Hari Hilang

Nidza Afham Siapa ? Penyanyi Malaysia yang Ditemukan Meninggal Dunia Mengapung di Sungai Klang Setelah 2 Hari Hilang

--

Baca juga: Geger! Video Cut Intan Nabila Viral, Selebgram Cantik yang Jadi Korban KDRT Suaminya

Mokhtar menambahkan bahwa dia akan membiarkan polisi menangani semuanya. Menurut pihak berwenang, kematian Nidza masih diselidiki dan mereka sedang menunggu hasil otopsi.

Siapa Nidza Afham?


Nidza meraih ketenaran melalui penampilannya di acara reality show “I Can See Your Voice 3” dan cover-nya yang viral atas lagu D'Masiv, “Rindu Setengah Mati,” yang telah ditonton hampir 7 juta kali.  Ia kemudian membangun audiensnya di YouTube, Spotify, dan TikTok.

Kronologi Kejadian

Pada malam hari tanggal 13 Agustus, Nidza meninggalkan rumahnya di Klang untuk mengikuti sesi jogging di Stadion Sultan Sulaiman.

Baca juga: Video Syur Audrey Davis Durasi Durasi Full 6 Menit Mp4 Doodstream, Download 1 Album Lengkap (HD Quality)

Baca juga: Miris! Video Muda Mudi Konawe Selatan Mesum di Gedung Sekolah Digrebek Warga, Viral Tiktok Twitter Jadi Incaran Netizen!

Lokasi terakhirnya yang diketahui adalah di Jembatan Kota, dan keluarganya mengajukan laporan orang hilang keesokan paginya.Kronologi kejadian menurut laporan media dan pernyataan polisi:

  • 13 Agustus, 21.04 - Pacarnya meneleponnya namun tidak dapat tersambung ke teleponnya.
  • 13 Agustus, 11.53 malam - Lokasinya menunjukkan bahwa dia berada di Jembatan Kota, dekat dengan Dewan Kota Kerajaan KLANG (MBDK).
  • 14 Agustus, 4.22 pagi - Keluarganya mengajukan laporan orang hilang

Tinggal di Shah Alam, Muhammad Nidza adalah seorang mahasiswa manajemen olahraga di Universiti Kuala Lumpur dan bekerja dengan kakak laki-lakinya sambil tetap aktif di industri musik.

Para pengguna media sosial menyampaikan belasungkawa dan menyerukan keadilan. Seiring dengan investigasi yang terus berlanjut, hilangnya seorang talenta muda yang tragis ini telah meninggalkan jejak pada komunitas Malaysia.

Sumber:

UPDATE TERBARU