Tuesday 17th of September 2024
×

MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment Kolaborasi Garap Film Lembayung, Optimis Sukses Gemparkan Dunia Hiburan Indonesia!

MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment Kolaborasi Garap Film Lembayung, Optimis Sukses Gemparkan Dunia Hiburan Indonesia!

--

Baim Wong dan Ruben Adrian Optimis Film Lembayung Sukses

Baim Wong dan Ruben Adrian mengaku optimistis bahwa film Lembayung akan sukses. Mereka yakin bahwa film ini memiliki cerita yang menarik dan akan dapat diterima oleh masyarakat luas.

"Kami yakin bahwa film Lembayung akan menjadi film yang sukses," kata Baim Wong. "Film ini memiliki cerita yang menarik dan dapat menyentuh hati penonton."

Baca juga: Buya Arrazy Hasyim Mazhab Apa? Ustadz Muda Ahli Tasawuf dari Tanah Minang, Ternyata Memakai Paham Ini

Baca juga: Viral! Penyanyi Dangdut Tasya Rosmala Disawer Seorang Pria dengan Pecahan 50rb, Netizen Puji Sikap Sopan Santunnya

Baca juga: Jatara Belum Realisasi! Kudus Malah Diusulkan Jadi Ibu Kota Provinsi Muria Raya, Mana Saja Daerah yang Terdampak?

Ruben Adrian menambahkan bahwa film Lembayung akan menampilkan keindahan alam Yogyakarta. Ia berharap film ini dapat menjadi sarana untuk mempromosikan pariwisata Yogyakarta.

"Kami akan menampilkan keindahan alam Yogyakarta dalam film ini," kata Ruben Adrian. "Kami harap film ini dapat menjadi sarana untuk mempromosikan pariwisata Yogyakarta."

Sumber:

UPDATE TERBARU