Sunday 8th of September 2024
×

Intip Bocoran Sinopsis Film Lembayung dan Daftar Pemainnya, Gaet Arya Saloka hingga Paula Verhoeven

Intip Bocoran Sinopsis Film Lembayung dan Daftar Pemainnya, Gaet Arya Saloka hingga Paula Verhoeven

--

OTONITY.com - MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment resmi mengumumkan kolaborasi mereka untuk menggarap film berjudul Lembayung. Film ini akan disutradarai oleh Baim Wong dan Ruben Adrian.

Film Lembayung bercerita tentang seorang pemuda bernama Lembayung (Arya Saloka) yang jatuh cinta pada gadis bernama Arum (Taskya Namya). Namun, cinta mereka harus terhalang oleh perbedaan status sosial. Lembayung adalah seorang pemuda dari desa, sedangkan Arum adalah seorang gadis dari kota.

Selain Arya Saloka dan Taskya Namya, film Lembayung juga akan dibintangi oleh Yasamin Jasem, Tio Pakusadewo, Asri Welas, Paula Verhoeven, Daffa Wardhana, Erick Astrada, dan Ence Bagus.

Baca juga: MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment Kolaborasi Garap Film Lembayung, Optimis Sukses Gemparkan Dunia Hiburan Indonesia!

Baca juga: TOP 10 Netflix Indonesia 9 November Tahun 2023 yang Wajib Kalian Tonton, Gadis Kretek Jadi Salah Satunya!

Baca juga: Klarifikasi Maya UiTM Terkait Videonya yang Viral di Twitter, Maya: Salah Apa Aku Diperlakukan Seperti Ini?

Syuting film Lembayung akan dimulai pada minggu depan dan akan berlokasi di Yogyakarta. Film ini rencananya akan dirilis pada tahun 2024.

Baim Wong dan Ruben Adrian mengaku optimistis bahwa film Lembayung akan sukses. Mereka yakin bahwa film ini memiliki cerita yang menarik dan akan dapat diterima oleh masyarakat luas.

"Kami yakin bahwa film Lembayung akan menjadi film yang sukses," kata Baim Wong. "Film ini memiliki cerita yang menarik dan dapat menyentuh hati penonton."

Ruben Adrian menambahkan bahwa film Lembayung akan menampilkan keindahan alam Yogyakarta. Ia berharap film ini dapat menjadi sarana untuk mempromosikan pariwisata Yogyakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU