Tuesday 17th of September 2024
×

Intip Bocoran Sinopsis Film Lembayung dan Daftar Pemainnya, Gaet Arya Saloka hingga Paula Verhoeven

Intip Bocoran Sinopsis Film Lembayung dan Daftar Pemainnya, Gaet Arya Saloka hingga Paula Verhoeven

--

"Kami akan menampilkan keindahan alam Yogyakarta dalam film ini," kata Ruben Adrian. "Kami harap film ini dapat menjadi sarana untuk mempromosikan pariwisata Yogyakarta."

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Lembayung

Film Lembayung bercerita tentang seorang pemuda bernama Lembayung (Arya Saloka) yang jatuh cinta pada gadis bernama Arum (Taskya Namya). Namun, cinta mereka harus terhalang oleh perbedaan status sosial. Lembayung adalah seorang pemuda dari desa, sedangkan Arum adalah seorang gadis dari kota.

Lembayung dan Arum pertama kali bertemu saat keduanya menjalani praktik kerja lapangan (PKL) di sebuah rumah sakit kecil di Yogyakarta. Lembayung adalah seorang mahasiswa keperawatan, sedangkan Arum adalah seorang mahasiswa kedokteran gigi.

Baca juga: Video Maya UiTM Viral Twitter dan Telegram Full Durasi No Sensor, Bikin Heboh Netizen Malaysia hingga Indonesia!

Baca juga: Sinopsis Manhwa King Game: Kisah Pemimpin Game yang Bangkit Setelah Kasus Pembulian!

Baca juga: Ungkap Suka Nonton Film Porno, Pengamat Sebut Ganjar Pranowo Bisa Kehilangan Suara!

Lembayung dan Arum langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka saling tertarik satu sama lain karena kepribadian mereka yang saling melengkapi. Lembayung yang ceria dan sederhana, sedangkan Arum yang cantik dan pintar.

Namun, cinta mereka tidak berjalan mulus. Orang tua Arum tidak setuju dengan hubungan mereka. Mereka menganggap Lembayung tidak pantas untuk Arum.

Lembayung dan Arum pun harus berjuang untuk mempertahankan cinta mereka. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan, termasuk perbedaan status sosial, orang tua Arum yang tidak setuju, dan bahkan kekuatan supranatural.

Sumber:

UPDATE TERBARU