Tuesday 17th of September 2024
×

Angkat Keberagaman Jakarta! Intip Sinopsis Film KOST KITA, Penghuni Kost Berbagai Suku yang Sangat Seru!

Angkat Keberagaman Jakarta! Intip Sinopsis Film KOST KITA, Penghuni Kost Berbagai Suku yang Sangat Seru!

--

OTONITY.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang Kost Kita yang dirilis hari ini tanggal 9 November tahun 2023. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Rumah Produksi The Pencil Indonesia sebuah production house yang berbasis di Jakarta menggandeng CITRUS SINEMA sebagai pelaku kreatif dan distribusi film nasional.


Film KOST KITA berhasil menyampaikan pesan tentang pentingnya toleransi dan saling menghormati antar umat beragama. Film ini juga menunjukkan bahwa perbedaan agama dan budaya bukanlah penghalang untuk menjalin persahabatan dan saling membantu.

Baca juga: Intip Bocoran Sinopsis Film Lembayung dan Daftar Pemainnya, Gaet Arya Saloka hingga Paula Verhoeven

Baca juga: MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment Kolaborasi Garap Film Lembayung, Optimis Sukses Gemparkan Dunia Hiburan Indonesia!

Baca juga: Nonton Film Skanda: The Attacker (2023) Sub Indo Full Movie HD, Aksi Menegangkan Untuk Menangkan Peniru

Film KOST KITA yang disutradarai oleh Ben Nugraha merupakan film pendek yang dirilis 9 November tahun 2023. Penokohan yang kuat dan realistis. Karakter-karakter dalam film ini digambarkan dengan baik dan realistis. Penonton dapat dengan mudah memahami motivasi dan perasaan para karakter.

Sinopsis Film Kost Kita

Film ini mengisahkan tentang kehidupan di sebuah kos sederhana di Yogyakarta yang dihuni oleh dua orang mahasiswa, Vincent dan Azizah. Vincent adalah seorang mahasiswa Katolik dari Jakarta, sedangkan Azizah adalah seorang mahasiswa Muslim dari Yogyakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU