Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Tayang Film 13 Bom di Jakarta yang Banyak Ditunggu Pecinta Film Laga, Temani Kamu di Akhir Tahun 2023!

Jadwal Tayang Film 13 Bom di Jakarta yang Banyak Ditunggu Pecinta Film Laga, Temani Kamu di Akhir Tahun 2023!

--

Jadwal Tayang Film 13 Bom di Jakarta

Film ini mengisahkan tentang sebuah organisasi yang menerima kabar tentang penyebaran 13 bom yang diletakkan di 13 lokasi berbeda di Jakarta. Bom-bom tersebut dapat meledak kapan saja dalam radius tertentu. Organisasi tersebut harus segera bertindak untuk mengidentifikasi dalang di balik semua ini sebelum bom-bom tersebut menghancurkan kota.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia, antara lain Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, Lutesha, Ardhito Pramono, Putri Ayudya, Ganindra Bimo, dan masih banyak lainnya.

Berdasarkan trailer yang telah dirilis, 13 Bom di Jakarta menyajikan adegan-adegan laga yang seru dan menegangkan. Selain itu, film ini juga menghadirkan konflik yang kompleks dan menarik untuk diikuti.

Baca juga: Intip Bocoran Sinopsis Film Lembayung dan Daftar Pemainnya, Gaet Arya Saloka hingga Paula Verhoeven

Baca juga: Angkat Keberagaman Jakarta! Intip Sinopsis Film KOST KITA, Penghuni Kost Berbagai Suku yang Sangat Seru!

Baca juga: MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment Kolaborasi Garap Film Lembayung, Optimis Sukses Gemparkan Dunia Hiburan Indonesia!

Dengan sutradara dan aktor-aktris yang mumpuni, 13 Bom di Jakarta diprediksi akan menjadi salah satu film Indonesia terlaris tahun 2023. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Desember 2023. Selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU