Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar Drama Korea yang Dibintangi Lee Yoo Bi, Mulai Yumi's Cell hingga The Innocent Man

Daftar Drama Korea yang Dibintangi Lee Yoo Bi, Mulai Yumi's Cell hingga The Innocent Man

--

2. A Poem a Day

A Poem a Day adalah drama Korea yang menceritakan kisah para dokter di rumah sakit yang berbagi cerita tentang kehidupan mereka melalui puisi. Lee Yoo Bi berperan sebagai Woo Bo Young, seorang dokter yang bekerja di departemen gawat darurat.

3. Somehow 18

Somehow 18 adalah drama Korea yang menceritakan kisah Han Na Bi, seorang wanita muda yang kembali ke masa lalu untuk memperbaiki kesalahan yang dia buat di tahun 18. Lee Yoo Bi berperan sebagai Han Na Bi saat masih berusia 18 tahun.

Baca juga: Pemekaran Wilayah Provinsi Jawa Utara Siap Realisasi! Inilah Daftar Wilayah yang Siap Sokong Kemajuan DOB

Baca juga: Daftar Judul Film yang Bisa Ditonton di Hari Pahlawan 10 November Buat Nobar, Cocok Buat Meningkatkan Semangat Nasionalisme

Baca juga: Daftar Film Indonesia Baru yang Rilis di Netflix Tahun 2023, Kamu Wajib Nonton Ada Comeback Adipati Dolken, Omar Daniel, Sampai Enzy Storia

4. Pinocchio

Pinocchio adalah drama Korea yang menceritakan kisah Choi In Ha, seorang reporter yang tidak bisa berbohong, dan Choi Dal Po, seorang pria yang tidak bisa menunjukkan emosinya. Lee Yoo Bi berperan sebagai Yoon Yoo Rae, seorang reporter yang bersemangat dan jujur.

5. The Scholar Who Walks the Night

The Scholar Who Walks the Night adalah drama Korea yang menceritakan kisah vampir dan manusia yang saling jatuh cinta. Lee Yoo Bi berperan sebagai Jo Yang Sun, seorang wanita muda yang bekerja sebagai pelayan di rumah bangsawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU