Sunday 8th of September 2024
×

7 Drama Korea yang Dihidupkan Oleh Lee Yoo Bi, Mana yang Pernah Kalian Tonton?

7 Drama Korea yang Dihidupkan Oleh Lee Yoo Bi, Mana yang Pernah Kalian Tonton?

--

OTONITY.com - Lee Yoo Bi adalah aktris Korea Selatan yang telah membintangi berbagai drama populer, termasuk "My Girl", "Moon Embracing the Sun", "Nine", "My Mister", dan "Hotel del Luna". Dia adalah aktris yang serba bisa yang dapat memerankan berbagai peran, dari komedi hingga drama. 

Lee Yoo Bi adalah aktris yang berbakat dan bersinar. Dia telah membintangi berbagai drama Korea yang populer dan selalu memberikan akting yang luar biasa.


Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang daftar drama Korea yang pernah dibintangi Lee Yoo Bi. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Daftar Drama Korea yang Dibintangi Lee Yoo Bi, Mulai Yumi's Cell hingga The Innocent Man

Baca juga: Jadwal Tayang Film 13 Bom di Jakarta yang Banyak Ditunggu Pecinta Film Laga, Temani Kamu di Akhir Tahun 2023!

Baca juga: Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Rio Dewanto dan Kawan-kawan Hadapi Tantangan Menjinakkan Bom Siap Ledakkan Kota!

7 Drama Korea yang Pernah Dibintangi Lee Yoo Bi

1. Yumi’s Cell

Yumi's Cells adalah drama Korea yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan kisah Yumi, seorang pekerja kantoran biasa, dan sel-sel di otaknya yang mengontrol berbagai emosinya, seperti cinta, lapar, dan kerja. Lee Yoo Bi berperan sebagai Lee Ruby, salah satu teman dekat Yumi.

2. A Poem a Day

A Poem a Day adalah drama Korea yang menceritakan kisah para dokter di rumah sakit yang berbagi cerita tentang kehidupan mereka melalui puisi. Lee Yoo Bi berperan sebagai Woo Bo Young, seorang dokter yang bekerja di departemen gawat darurat.

Sumber:

UPDATE TERBARU