Tuesday 17th of September 2024
×

7 Drama Korea yang Dihidupkan Oleh Lee Yoo Bi, Mana yang Pernah Kalian Tonton?

7 Drama Korea yang Dihidupkan Oleh Lee Yoo Bi, Mana yang Pernah Kalian Tonton?

--

3. Somehow 18

Somehow 18 adalah drama Korea yang menceritakan kisah Han Na Bi, seorang wanita muda yang kembali ke masa lalu untuk memperbaiki kesalahan yang dia buat di tahun 18. Lee Yoo Bi berperan sebagai Han Na Bi saat masih berusia 18 tahun.

4. Pinocchio

Pinocchio adalah drama Korea yang menceritakan kisah Choi In Ha, seorang reporter yang tidak bisa berbohong, dan Choi Dal Po, seorang pria yang tidak bisa menunjukkan emosinya. Lee Yoo Bi berperan sebagai Yoon Yoo Rae, seorang reporter yang bersemangat dan jujur.

5. The Scholar Who Walks the Night

The Scholar Who Walks the Night adalah drama Korea yang menceritakan kisah vampir dan manusia yang saling jatuh cinta. Lee Yoo Bi berperan sebagai Jo Yang Sun, seorang wanita muda yang bekerja sebagai pelayan di rumah bangsawan.

Baca juga: Film 13 Bom di Jakarta Siap Ledakkan Dunia Hiburan di Akhir Tahun! Antusiasme Penonton Melonjak Tinggi

Baca juga: Link Nonton Film KOST KITA Full Movie Kualitas HD 1080p, Tayang 9 November Tahun 2023 di Maxstream

Baca juga: MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment Kolaborasi Garap Film Lembayung, Optimis Sukses Gemparkan Dunia Hiburan Indonesia!

6. Gu Family Book

Gu Family Book adalah drama Korea yang menceritakan kisah konflik antara manusia dan siluman. Lee Yoo Bi berperan sebagai Park Chung Jo, seorang wanita muda yang memiliki kekuatan siluman.

Sumber:

UPDATE TERBARU