Sunday 8th of September 2024
×

Merinding! Nonton Film The Lurking Fear (2023) Full Movie SUB INDO, Bertahan Hidup Hadapi Sekelompok Iblis Mengerikan

Merinding! Nonton Film The Lurking Fear (2023) Full Movie SUB INDO, Bertahan Hidup Hadapi Sekelompok Iblis Mengerikan

--

Selain itu, karakter-karakter dalam film ini juga kurang dikembangkan. Mereka terkesan datar dan tidak memiliki kedalaman. Akibatnya, penonton sulit untuk bersimpati dengan mereka.

Nonton Film The Lurking Fear 2023

Secara keseluruhan, "The Lurking Fear" adalah film horor yang layak ditonton oleh penggemar genre ini. Film ini memiliki beberapa kelebihan, seperti suasana yang menyeramkan dan efek visual yang mengerikan. Namun, film ini juga memiliki beberapa kekurangan, seperti cerita yang klise dan karakter yang kurang dikembangkan.

Baca juga: Jadwal Tayang Film 13 Bom di Jakarta yang Banyak Ditunggu Pecinta Film Laga, Temani Kamu di Akhir Tahun 2023!

Baca juga: Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Rio Dewanto dan Kawan-kawan Hadapi Tantangan Menjinakkan Bom Siap Ledakkan Kota!

Baca juga: Film 13 Bom di Jakarta Siap Ledakkan Dunia Hiburan di Akhir Tahun! Antusiasme Penonton Melonjak Tinggi

Film ini berkisah tentang sekelompok kru TV yang melakukan syuting reality show di sebuah rumah sakit jiwa yang sudah lama ditinggalkan. Namun, mereka justru menemukan sesuatu yang mengerikan di sana. Mereka harus berjuang untuk bertahan hidup saat menghadapi sekelompok iblis yang mengerikan.

Silahkan ikuti link nonton berikut ini : LINK NONTON

Secara keseluruhan, "The Lurking Fear" adalah film horor yang layak ditonton oleh penggemar genre ini. Film ini memiliki beberapa kelebihan, seperti suasana yang menyeramkan dan efek visual yang mengerikan. Namun, film ini juga memiliki beberapa kekurangan, seperti cerita yang klise dan karakter yang kurang dikembangkan. Selamat menyaksikan!


Sumber:

UPDATE TERBARU