Friday 20th of September 2024
×

Bukti Chat Bully Dr. Prathita Amanda Aryani Pada Junior PPDS Undip, Ngatain Sampah hingga Beri Hukuman Tak Masuk Akal

Bukti Chat Bully Dr. Prathita Amanda Aryani Pada Junior PPDS Undip, Ngatain Sampah hingga Beri Hukuman Tak Masuk Akal

--

OTONITY - Dr. Prathita Amanda Aryani, seorang Dokter senior PPDS di Universitas Diponegoro (Undip), menjadi sorotan publik setelah namanya tersangkut dalam kasus dugaan bullying.

Kasus tragis bunuh diri Dr. Aulia Risma Lestari, seorang dokter muda berbakat, telah mengejutkan banyak pihak di Indonesia. Kejadian ini terjadi setelah Dr. Aulia dikabarkan mengalami tekanan berat akibat tindakan bullying yang diduga dilakukan oleh Dr. Prathita Amanda Aryani, seorang dosen dari Universitas Diponegoro (Undip).


Dr. Aulia Risma Lestari ditemukan meninggal di kediamannya pada awal bulan lalu. Ia meninggalkan sebuah catatan yang mengindikasikan bahwa ia tidak tahan lagi dengan perlakuan yang diterimanya, yang diduga merupakan bentuk intimidasi dari lingkungan profesionalnya. 

Baca juga: Profil Dr. Prathita Amanda Aryani Diduga Pelaku Bully PPDS UNDIP, Dikaitkan Kasus Bunuh Diri Dr. Aulia Risma Lestari

Baca juga: Link Video Wanita di Sidrap Live Mesum Bareng Mantan Pacar Asli di Tiktok, Download Disini!

Hal ini dibongkar oleh salah satu dokter dengan akun istagram @alvin.sa.putra yang membuka segala sisi kelam PPDS di UNDIP khususnya bagian PPDS Anestesi.

Nama Dr. Prathita Amanda Aryani mencuat setelah beberapa saksi dan teman dekat Dr. Aulia menyebutkan bahwa beliau adalah salah satu orang yang paling sering memberikan tekanan mental kepada juniornya salah satunya adalah Dr. Aulia. Sebagai senior di Undip, Dr. Prathita diduga menggunakan otoritasnya untuk memperlakukan juniornya secara tidak adil, termasuk memberikan perintah-perintah yang tidak masuk akal dan kritik yang berlebihan.

Baca juga: Link Video Audrey Davis Terabox Telegram Full Album Durasi Panjang, Tato Merah Jadi 'Saksi Bisu'

Sumber:

UPDATE TERBARU