Sunday 8th of September 2024
×

Tak Ada Jadwal Mengajar, 2 Oknum Guru ASN Ketahuan Selingkuh di Rumah Kosong di Majalengka!

Tak Ada Jadwal Mengajar, 2 Oknum Guru ASN Ketahuan Selingkuh di Rumah Kosong di Majalengka!

--

Untuk menghindari masalah lebih lanjut, kedua guru tersebut diamankan. Seorang perwakilan dari sekolah, yaitu Sutrisno, menyatakan rasa prihatin atas perilaku oknum guru mereka. Namun, akhirnya masalah ini diselesaikan secara musyawarah.

"Kedua oknum guru tersebut sudah berkeluarga dan berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS). Kami sangat prihatin dan berharap kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang," ujar Sutrisno.


Baca juga: Ingin Pisah! Bupati dan Petinggi Mimika Deklarasikan Pembentukan Provinsi Papua Nemangkawi, Ternyata Ini Alasannya!

Baca juga: MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment Kolaborasi Garap Film Lembayung, Optimis Sukses Gemparkan Dunia Hiburan Indonesia!

Baca juga: Video Maya UiTM Viral Twitter dan Telegram Full Durasi No Sensor, Bikin Heboh Netizen Malaysia hingga Indonesia!

Setelah penggerebekan, kasus ini akhirnya diselesaikan melalui musyawarah di Mapolsek Leuwimunding. Meskipun peristiwa ini mengejutkan warga, diharapkan bisa menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk menjaga etika dan moralitas dalam kehidupan sehari-hari.

Kepala Dinas Kabupaten Majalengka, Dr. Hj. Lilis Yuliasih, belum dapat memberikan konfirmasi mengenai laporan memalukan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU