Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Nayla Denny Purnama Pemeran Nike Ardila the Series yang Lagi Viral: Agama, Zodiak, Instagram, Pacar

Profil dan Biodata Nayla Denny Purnama Pemeran Nike Ardila the Series yang Lagi Viral: Agama, Zodiak, Instagram, Pacar

--

OTONITY.com - Profil dan Biodata Nayla Denny Purnama Pemeran Nike Ardila the Series yang Lagi Viral: Agama, Zodiak, Instagram, Pacar akan kami sampaikan melalui artikel kali ini, jadi buat yang sudah penasaran, merapat! Nayla Denny Purnama adalah seorang aktris cantik asal Bandung, Jawa Barat. Ia juga memiliki nama panggung Nayla D. Purnama.

Buat kamu yang menggemari musik tahun 90-an maka oasti sudah tak asing lagi dengan nama Nike Ardilla yang pada masa itu merupakan artis terbesar. Kali ini kita bisa menyaksikan seriesnya, namun sebelum itu mari simak informasi mengenai sinopsisnya di bawah ini, yuk!


Melalui proyek yang akan disutradarai oleh Harris Nizam dari naskah yang ditulis oleh Beby Hasibuan ini sendiri akan mengupas kehidupan masa remaja dari legenda musik asal Bandung Nike Ardilla.

Baca juga: Tak Ada Jadwal Mengajar, 2 Oknum Guru ASN Ketahuan Selingkuh di Rumah Kosong di Majalengka!

Baca juga: Waduh! Pasangan Oknum Guru di Majalengka Digerebek Warga Usai Berduaan di Rumah Kosong

Baca juga: Tayang Desember 2023 di Prime Video, Cek Sinopsis Film Kapan Hamil, Salah Satu Film Laura Basuki dan Fedi Nuril yang Wajib Ditonton

Nike Ardilla The Series dibagi menjadi 2 bagian dengan Part 1 terdiri dari 3 episode dan Part 2 berisi 6 episode. Serial Nike Ardilla sudah bisa disaksikan melalui aplikasi STRO mulai 27 Oktober 2023.

Nayla Denny Purnama merupakan salah satu pemeran di web series Nike Ardilla the Series. Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Nayla Denny Purnama lengkap umur agama dan Instagramnya.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU