Friday 18th of October 2024
×

Potret Nayla Denny Purnama Artis Cilik yang Kini Merambah Dunia Tarik Suara Juga, Pernah Ambil Peran di NKCTHI dan Nike Ardila the Series

Potret Nayla Denny Purnama Artis Cilik yang Kini Merambah Dunia Tarik Suara Juga, Pernah Ambil Peran di NKCTHI dan Nike Ardila the Series

--

OTONITY.com - Potret Nayla Denny Purnama Artis Cilik yang Kini Merambah Dunia Tarik Suara Juga, Pernah Ambil Peran di NKCTHI dan Nike Ardila the Series. Berikut ini sudah kami sampaikan profil dan biodatanya juga. Begini informasi selengkapnya!

Nayla Denny Purnama adalah seorang aktris cantik asal Bandung, Jawa Barat. Ia juga memiliki nama panggung Nayla D. Purnama. Nayla Denny Purnama lahir pada 15 Mei 2007, yang berarti kini ia berusia 16 tahun dan menganut agama Islam.


Diketahui bahwa Nayla Denny Purnama mengawali kariernya sebagai seorang aktris cilik saat ia berusia 8 tahun. Kala itu, Nayla D. Purnama debut di tahun 2015 dengan membintangi FTV berjudul Bus Jemputan Jadi Rebutan.

Baca juga: Profil Biodata Buya Arrazy Hasyim Ulama Muda yang Sedang Viral! Menjaga Aswaja Pengagum KH. Hasyim Asyari

Baca juga: Profil Biodata Tasya Rosmala Pedangdut Cantik yang Terkenal Sederhana dan Santun: Agama, Usia, dan Pacar

Baca juga: Profil dan Biodata Bintan Saragih, Beri Opini Berbeda Minta Anwar Dipecat Sepenuhnya dari MK

Kemudian Nayla D. Purnama tergolong aktif tampil di layar kaca mauapun layar lebar, seperti film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini, sinetron Kun Anta serta FTV Indosiar.

Tak hanya aktif menjadi seorang aktris, Nayla D. Purnama juga aktif menjadi seorang YouTuber. Ia memiliki kanal YouTube Nayla Denny Purnama yang sudah memiliki 435 ribu subscriber. Kontennya sendiri beragam mulai dari vlog hingga tutorial make up.

Nayla Denny Purnama merupakan salah satu pemeran di web series Nike Ardilla the Series. Di web series yang tayang di STRO TV ini, Nayla akan berperan sebagai Fitri, sepupu dari Nike Ardilla.

Sumber:

UPDATE TERBARU