Friday 20th of September 2024
×

Diburu Warganet, Inilah Pemeran VCS Berdurasi 28 Detik di Bengkulu! Ternyata Kepala Sekolah SD

Diburu Warganet, Inilah Pemeran VCS Berdurasi 28 Detik di Bengkulu! Ternyata Kepala Sekolah SD

--

OTONITY.com - Setelah videonya tersebar, kini sosok pemeran dalam video tersebut masih jadi bahan perbincangan dan banyak yang menanyakan tentang perempuan tersebut. Dilansir dari beberapa sumber, pemeran dalam video VCS adalah seorang kepala sekolah. 

Dunia pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong kembali terguncang karena viralnya video singkat selama 28 detik yang menampilkan seorang guru yang mengenakan seragam dinas.


Ternyata, guru tersebut adalah seorang individu dengan inisial GP, berusia 54 tahun, dan merupakan penduduk Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT). GP juga menduduki jabatan kepala sekolah di Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI).

Video singkat yang tidak pantas tersebut menampilkan GP sedang melakukan Video Call Sex (VCS) bersama seorang pria dan telah menjadi perbincangan yang hangat. Perlu ditekankan bahwa video tersebut direkam di lingkungan sekolah.

Iptu Sinar Simanjuntak, yang menjabat sebagai Kasi Humas Polres Rejang Lebong, menjelaskan bahwa pihak kepolisian telah mengidentifikasi GP dan mendengarkan kronologi peristiwa dalam video tersebut dari sudut pandang GP. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 2 November 2023.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait viralnya video tersebut," kata kasi humas.

Baca juga: Tak Ada Jadwal Mengajar, 2 Oknum Guru ASN Ketahuan Selingkuh di Rumah Kosong di Majalengka!

Baca juga: Ingin Pisah! Bupati dan Petinggi Mimika Deklarasikan Pembentukan Provinsi Papua Nemangkawi, Ternyata Ini Alasannya!

Baca juga: MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment Kolaborasi Garap Film Lembayung, Optimis Sukses Gemparkan Dunia Hiburan Indonesia!

Sementara itu, identitas pria yang muncul dalam panggilan video tersebut diduga bernama AG, berusia 43 tahun, dan merupakan penduduk Kabupaten Kota Gede di DIY Yogyakarta. Pria yang muncul dalam video tersebut mengklaim sebagai seorang anggota Polri.

Kasi Humas menjelaskan bahwa saat ini pihak kepolisian sedang mengumpulkan keterangan dan mencari saksi-saksi terkait peristiwa ini.

Mereka juga telah mengamankan bukti berupa tangkapan layar foto profil akun Facebook AG, yang memperlihatkan dirinya mengenakan seragam polisi dengan pangkat aiptu. Selain itu, mereka juga telah mengamankan bukti petunjuk berupa video porno berdurasi 28 detik.

Sumber:

UPDATE TERBARU