Thursday 19th of September 2024
×

Tergoda Polisi Gadungan Berpangkat, Rekaman VCS Bu Kepsek di SD Bengkulu Disebar Pelaku! Linknya Jadi Buruan Warganet

Tergoda Polisi Gadungan Berpangkat, Rekaman VCS Bu Kepsek di SD Bengkulu Disebar Pelaku! Linknya Jadi Buruan Warganet

--

Ketika permintaan terakhir ini tidak dipenuhi oleh korban, AG memutuskan untuk mempublikasikan video tersebut di akun Facebook miliknya, mempermalukan guru perempuan tersebut di hadapan masyarakat umum.

Tekanan dan pemerasan yang dialami korban membuatnya akhirnya memutuskan untuk melaporkan perilaku AG kepada pihak berwajib.


Kasus ini telah mendapatkan perhatian publik dan sedang diselidiki oleh pihak berwenang.

Baca juga: Ingin Pisah! Bupati dan Petinggi Mimika Deklarasikan Pembentukan Provinsi Papua Nemangkawi, Ternyata Ini Alasannya!

Baca juga: Merinding! Nonton Film The Lurking Fear (2023) Full Movie SUB INDO, Bertahan Hidup Hadapi Sekelompok Iblis Mengerikan

Baca juga: Klarifikasi Maya UiTM Terkait Videonya yang Viral di Twitter, Maya: Salah Apa Aku Diperlakukan Seperti Ini?

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu Sinar Simanjuntak, mengungkapkan bahwa kasus ini sedang dalam tahap penyelidikan di Polsek Kota Padang, dan polisi telah memulai proses pengumpulan keterangan saksi serta barang bukti.

Artikel ini awalnya diterbitkan di Tajukflores.com dengan judul "Kepincut Polisi Berpangkat Aiptu, Rekaman VCS Guru di Bengkulu Tersebar di Medsos."

Peristiwa ini menggarisbawahi pentingnya waspada dan berhati-hati saat berinteraksi dengan orang yang belum dikenal melalui media sosial, serta pentingnya melaporkan tindakan kriminal kepada pihak berwajib.

Sumber:

UPDATE TERBARU