Sunday 8th of September 2024
×

Biodata dan Profil Karina Coser WNA China yang Jadi Korban Selamat Terseret Arus di Bali Bersama Suaminya, Kini Banjir Ucapan Dukacita

Biodata dan Profil Karina Coser WNA China yang Jadi Korban Selamat Terseret Arus di Bali Bersama Suaminya, Kini Banjir Ucapan Dukacita

--

OTONITY.com -  Ucapan belasungkawa membanjiri kolom komentar unggahan terakhir Xiao Fong Jhony (34) di akun media sosialnya. Xiao Fong alias Zhong Ni ditemukan meninggal setelah hilang terseret ombak Pantai Batu Belig, Bali, Selasa (7/11/2023), tepat di hari ulang tahunnya.

Zhong Ni adalah suami dari cosplayer ternama China, Karina Coser atau Karina Melnychuk. Mereka sama-sama datang ke Bali untuk menghabiskan waktu bersama. Namun momen bahagia itu berbuah petaka.


Baca juga: Tak Ada Jadwal Mengajar, 2 Oknum Guru ASN Ketahuan Selingkuh di Rumah Kosong di Majalengka!

Baca juga: Ingin Pisah! Bupati dan Petinggi Mimika Deklarasikan Pembentukan Provinsi Papua Nemangkawi, Ternyata Ini Alasannya!

Baca juga: Viral! Video Mesum Guru Olahraga dan Siswinya di Carenang Serang Tersebar di Media Sosial, Pelaku Memang Sengaja Merekam

Karina sendiri merupakan seorang cosplayer populer asal China. Meski punya paras cantik, tetapi ia kerap tampil menjadi karakter tampan seperti layaknya laki-laki.

Kabarnya, Karina Coser sempat berusaha menyelamatkan suaminya yang mengalami kram, namun tubuhnya tidak sanggup menopang tubuh Zhong Ni.

Sumber:

UPDATE TERBARU