Tuesday 17th of September 2024
×

Biodata dan Profil Karina Coser WNA China yang Jadi Korban Selamat Terseret Arus di Bali Bersama Suaminya, Kini Banjir Ucapan Dukacita

Biodata dan Profil Karina Coser WNA China yang Jadi Korban Selamat Terseret Arus di Bali Bersama Suaminya, Kini Banjir Ucapan Dukacita

--

Karina Coser berhasil diselamatkan dan dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sementara jasad Zhong Ni ditemukan di laut oleh tim penyelamat pada Rabu (8/11/2023) pagi, sehari setelah dilaporkan hilang. Tim penyelamat menemukan jenazah Zhong Ni mengambang di laut dekat pantai Petitenget.

Karina Coser bukan hanya seorang cosplayer dengan kepribadian ramah dan kemampuan cosplay yang luar biasa. Ia juga senang berbagi tips kepada para penggemarnya. Pada postingannya, Karina Coser membagikan Cara merawat dan styling wig. Ia memberikan bagaimana caranya merawat wig agar tampil menarik ketika cosplay.


Baca juga: Lantaran Sakit Hati! Pelajar SMA di Mojokerto Sebar Video Intim Viral di Sosial Media, Polisi Usut Tuntas!

Baca juga: Begini Isi Chat Mesum Guru SMA di Bengkulu Selatan yang Sempat Viral, Kini Sang Guru Sudah Resmi Jadi Tersangka!

Baca juga: Siapkan Lahan 90 Hektar, Pemekaran Wilayah di Kabupaten Banyuasin Usulkan Pembentukan 2 Kabupaten DOB Untuk Kemajuan Sumsel!

Biodata dan Profil Karina Coser

Nama panggung: Karina Coser 
Tanggal lahir: 23 September 1993
Tempat lahir: White Tserkva, Ukraina
Usia: 29 tahun (2023)
Pendidikan: Kyiv
Zodiac: Aries
Pekerjaan: Cosplayer dan artis

Zhong pertama kali bertemu dengan Karina Coser pada tahun 2014. Kemudian mereka melangsungkan pernikahan di tahun 2016 hingga dikaruniai seorang anak. 

Sekian dulu informasi soal Biodata dan Profil Karina Coser yang sudah kami berikan dan kami rangkum di atas. Semoga keluarga yang di tinggalkan mendapat ketabahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU