Friday 18th of October 2024
×

Profil dan Biodata Zhong Ni, Suami Cosplayer Karina Coser yang Tewas Karena Terseret Ombak di Bali, Meninggal Tepat di Hari Ulang Tahunnya!

Profil dan Biodata Zhong Ni, Suami Cosplayer Karina Coser yang Tewas Karena Terseret Ombak di Bali, Meninggal Tepat di Hari Ulang Tahunnya!

--

Beberapa film yang menjadi karyanya yakni ada Thank You for Being in My World dan If I Can See You Again. Zhong Ni ini cukup populer dan berhasil mengumpulkan 5,6 juta pengikut di Weibo.

Zhong pertama kali bertemu dengan Karina Coser pada tahun 2014. Kemudian mereka melangsungkan pernikahan di tahun 2016 hingga dikaruniai seorang anak. 


Baca juga: Viral Jawa Timur Bakal Dimekarkan Jadi 3 Provinsi Ternyata Hoax: Belum Ada Undang-Undang Pemekaran Wilayah dan Penambahan Provinsi

Baca juga: Profil dan Biodata Bintan Saragih, Beri Opini Berbeda Minta Anwar Dipecat Sepenuhnya dari MK

Baca juga: Foto Masa Kecil Viral! Alya Amanda JKT48 Beri Klarifikasi Jangan Disebarkan, Ramai Jadi Bincangan Warganet

Kepergiannya yang tragis tentu menimbulkan kesedihan yang mendalam di hati orang-orang yang mengenalnya.Di tengah kehilangan yang sangat menyedihkan ini, secercah harapan ajaib muncul dengan selamatnya Karina.

Profil dan Biodata Zhong Ni

Nama panggung: Johnnie Chill atau Zhong Ni
Nama Inggris: Xiao Fong Johnny
Nama asli (passport): Huang Xiaofeng
Lahir: 7 November 1989 (34 tahun)
Kewarganegaraan: Cina

Itulah tadi mengenai Profil dan Biodata Zhong Ni yang bisa kami sampaikan disini. Turut berduka cita, semoga keluarga yang di tinggalkan mendapat ketabahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU