Friday 18th of October 2024
×

Profil dan Biodata Zhong Ni, Suami Cosplayer Karina Coser yang Tewas Karena Terseret Ombak di Bali, Meninggal Tepat di Hari Ulang Tahunnya!

Profil dan Biodata Zhong Ni, Suami Cosplayer Karina Coser yang Tewas Karena Terseret Ombak di Bali, Meninggal Tepat di Hari Ulang Tahunnya!

--

OTONITY.com -   Kabar duka datang dari suami Karina Coser yang membuat netizen dan penggemar kaget. Selebgram dan cosplayer terkenal China, Zhong Ni atau Xiao Fong Jhony meninggal dunia ketika berenang di pantai Batubelig, Bali. Zhong Ni dan Karina Coser diketahui terseret ombak saat berenang di pantai Batubelig, Bali.

Baik keduanya sedang berenang di Pantai Batu Belig pada Selasa (7/11/2023), bertepatan dengan hari ulang tahun Zhong Ni. Namun, Karina Coser dan Zhong Ni diduga mereka berenang terlalu jauh hingga memasuki area pantai yang terlarang yang menyebabkan keduanya terseret arus.


Baca juga: Jatara Belum Realisasi! Kudus Malah Diusulkan Jadi Ibu Kota Provinsi Muria Raya, Mana Saja Daerah yang Terdampak?

Baca juga: Profil dan Biodata Monique Marthalitha Seorang Bidan Viral yang Selamatkan Ibu Lahiran di Jalan Terjal Pegunungan

Baca juga: Fasilitas Lengkap di MAN I Bandar Lampung Rupanya Didapat Dari Hasil Uang Komite-Wali Murid, Begini Kata Kepala Madrasah!

Kabarnya, Karina Coser sempat berusaha menyelamatkan suaminya yang mengalami kram, namun tubuhnya tidak sanggup menopang tubuh Zhong Ni.

Karina Coser berhasil diselamatkan dan dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sementara jasad Zhong Ni ditemukan di laut oleh tim penyelamat pada Rabu (8/11/2023) pagi, sehari setelah dilaporkan hilang. Tim penyelamat menemukan jenazah Zhong Ni mengambang di laut dekat pantai Petitenget.

Xiao Fong Jhony atau yang lebih dikenal dengan nama Zhong Ni lahir pada 7 November 1988. Ia punya profesi sebagai sutradara dan penulis, pria yang memiliki tinggi 185 cm tersebut adalah lulusan Universitas Zhejiang, China.

Sumber:

UPDATE TERBARU