Tuesday 17th of September 2024
×

SAH! Bupati Hamsuardi Resmikan Pemekaran Wilayah Kejorongan Paraman Ampalu, Ucapkan Terima Kasih pada Pihak Pendukung

SAH! Bupati Hamsuardi Resmikan Pemekaran Wilayah Kejorongan Paraman Ampalu, Ucapkan Terima Kasih pada Pihak Pendukung

--

"Kita bersyukur dan salut Nagari Rabi Jonggor telah memekarkan jorong sesuai peraturan bupati. Semua ini kita lakukan dalam memudahkan pelayanan, dan mendekatkan kepada masyarakat. Semoga dengan dimekarkannya jorong ini, segera dibentuk kepala jorongnya," ucapnya.

Bupati juga memberikan pesan agar pemekaran tersebut tidak mengubah adat istiadat yang sudah ada. Selain itu, ia meminta kepala jorong terpilih untuk menyampaikan program-program unggulan Pemda Pasbar, seperti Tahfidz Al-Qur’an, Magrib Mengaji, Berobat Gratis, dan program-program lainnya.


Baca juga: Panitia Pemekaran CDOB Hadiri Pertemuan di RAPIMNAS di Gedung DPR/MPR RI, Pemekaran Wilayah Aceh Raya Bakal Terwujud?

Baca juga: Lokasi Wisata Keren di Provinsi Sumatera Selatan yang Belum Banyak Dieksplor, Aesthetic Banget

Baca juga: Pemekaran di 2 RT Kelurahan Melayu Tuai Pro Dan Kontra Dari Masyarakat, Begini Tanggapan Lurah Setempat!

Anggota Bamus Nagari Rabi Jonggor, Ismet Mulia, turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam mewujudkan pemekaran wilayah kejorongan di Nagari Rabi Jonggor.

"Setelah sekian lama kita semua bekerja keras untuk menjadikan Paraman Ampalu menjadi beberapa jorong. Inilah hasil musyawarah bersama, saat ini Nagari Rabi Jonggor sudah ada 4 jorong yaitu Jorong Paraman Ampalu, Jorong Paraman Ampalu Utara, Jorong Paraman Ampalu Barat, dan Jorong Ampalu Selatan. Kami atas nama masyarakat Paraman Ampalu mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat," tangkasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU