Friday 20th of September 2024
×

Khusus 18++! Video SPG Yamaha Asli 19 Detik No Sensor Bikin Mata Auto Melek, Download di Sini

Khusus 18++! Video SPG Yamaha Asli 19 Detik No Sensor Bikin Mata Auto Melek, Download di Sini

--

Viral video syur wanita berseragam sepeda motor Yamaha di media sosial. Parahnya tak hanya satu, melalui link yang disertakan, ada 8 video yang mempertontonkan terduga sales promotion girl (SPG) Yamaha melucuti pakaiannya satu persatu.

Melalui video syur berseragam Yamaha itu, mempertontonkan pemeran wanita yang semula berpakaian lengkap hingga tak mengenakan sehelai benang pun.


Baca juga: Kumpulan Video Viral Prank Ojol Erika Full Album Telegram, Durasi Panjang Tanpa Sensor!

Baca juga: Terungkap! Inilah Isi Video Erika Blunder Durasi 8 Menit yang Viral, Prank Ojol Masuk ke Kamar Mandi

Kasus Video SPG Yamaha

Awalnya dari salah satu akun Twitter @nyinomerna yang memperlihatkan seorang wanita yang berseragam SPG Yamaha. Akun tersebut juga menyertakan link video yang viral.

Pada salah satu video syur, wanita itu terlihat dengan tenang di depan kamera sambil sedikit menggoyangkan tubuhnya sembari perlahan melepaskan seragam berwarna biru yang terdapat logo Yamaha.

Lewat video yang diunggah terlihat nama file dari video yang diduga dibuat pada 2020 lalu. Tak hanya 8 video yang tersebar, terbongkar bahwa wanita yang sama melakukan aksinya di dua lokasi yang berbeda. 

Video SPG Yamaha Asli 19 Detik No Sensor

Yang lebih mengejutkan adalah 8 video itu mempunyai durasi yang berbeda, mulai dari beberapa detik hingga empat menit. Banyak netizen yang memburu video tak senonoh yang diduga diperankan oleh SPG Yamaha itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU