Friday 20th of September 2024
×

Link 8 Video Sales Yamaha Viral Twitter Baju Biru, Ada yang Terbuka Tapi Bukan Pemikiran

Link 8 Video Sales Yamaha Viral Twitter Baju Biru, Ada yang Terbuka Tapi Bukan Pemikiran

--

Link 8 Video Sales Yamaha Viral Twitter Baju Biru

Yang lebih mengejutkan adalah 8 video itu mempunyai durasi yang berbeda, mulai dari beberapa detik hingga empat menit. Banyak netizen yang memburu video tak senonoh yang diduga diperankan oleh SPG Yamaha itu.

Pada awal vrekaman yang tersebar, wanita mengenakan seragam SPG Yamaha itu tampak dengan senyumannya yang manis. Wanita itu terlihat sangat percaya diri sambil mengenakan pakaian serba biru tua, plus lejing tangan dan celana hitam.


Baca juga: Profil Dr. Prathita Amanda Aryani Diduga Pelaku Bully PPDS UNDIP, Dikaitkan Kasus Bunuh Diri Dr. Aulia Risma Lestari

Baca juga: Link Live TikTok Sidrap Viral, Video Perempuan Bersetubuh dengan Mantan Pacar demi FYP

Baca juga: Video Wanita Live TikTok Beradegan Mesum di Sidrap Viral, Sosoknya Viral Hingga Jadi Buruan Warganet!

Di sisi lain, pihak internal Yamaha mengatakan masih belum mendapat informasi langsung dari video syur terduga SPG Yamaha tersebut. Ia juga masih belum bisa memastikan, apakah sosok wanita bugil yang menggunakan seragam Yamaha merupakan SPG Yamaha.

Secara peraturan, perusahaan mengharamkan semua tindakan yang bertentangan dengan norma kesusilaan dan kesopanan. Pihaknya mengatakan, hal tersebut lantaran sudah pasti bakal berdampak langsung pada nama baik perusahaan.

“Tentunya jika memang terbukti pelaku terduga SPG Yamaha tersebut di bawah naungan salah satu dealer atau perusahaan, akan segera mendapatkan sanksi tegas,” ucap sumber internal Minggu (29/1/2023). 

Sekian yang bisa kami sampaikan pada update artikel kali ini yang membahas mengenai Link 8 Video Sales Yamaha Viral Twitter Baju Biru. Semoga informasinya bisa membantu ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU