Friday 20th of September 2024
×

Link 8 Video Sales Yamaha Viral Twitter Baju Biru, Ada yang Terbuka Tapi Bukan Pemikiran

Link 8 Video Sales Yamaha Viral Twitter Baju Biru, Ada yang Terbuka Tapi Bukan Pemikiran

--

OTONITY.com – Gegerkan internet, berikut ini akan kami sampaikan link 8 Video Sales Yamaha Viral Twitter Baju Biru di Sini! Langsung saja simak penjelasan selengkapnya di sini!

Viral video syur wanita berseragam sepeda motor Yamaha di media sosial. Parahnya tak hanya satu, melalui link yang disertakan, ada 8 video yang mempertontonkan terduga sales promotion girl (SPG) Yamaha melucuti pakaiannya satu persatu.


Melalui video syur berseragam Yamaha itu, mempertontonkan pemeran wanita yang semula berpakaian lengkap hingga tak mengenakan sehelai benang pun.

Baca juga: No Sensor! Vidoe Dea Deya Viral Tiktok Twitter Durasi Full, Link Mediafire Doodstream Jadi Incaran Netizen

Baca juga: Prank Ojol Viral Terbaru Lebih Hot dari Sebelumnya, Durasi Full 8 Menit No Sensor Doodstream!

Baca juga: Kumpulan Video Viral Prank Ojol Erika Full Album Telegram, Durasi Panjang Tanpa Sensor!

Kronologi Penyebaran Video SPG Yamaha

Awalnya dari salah satu akun Twitter @nyinomerna yang memperlihatkan seorang wanita yang berseragam SPG Yamaha. Akun tersebut juga menyertakan link video yang viral.

Pada salah satu video syur, wanita itu terlihat dengan tenang di depan kamera sambil sedikit menggoyangkan tubuhnya sembari perlahan melepaskan seragam berwarna biru yang terdapat logo Yamaha.

Lewat video yang diunggah terlihat nama file dari video yang diduga dibuat pada 2020 lalu. Tak hanya 8 video yang tersebar, terbongkar bahwa wanita yang sama melakukan aksinya di dua lokasi yang berbeda. 

Sumber:

UPDATE TERBARU