Friday 20th of September 2024
×

Identitas Bocil yang Tersengat Listrik Saat Bermain di Alun-alun Kota Cimahi, Ternyata Begini Kondisinya!

Identitas Bocil yang Tersengat Listrik Saat Bermain di Alun-alun Kota Cimahi, Ternyata Begini Kondisinya!

--

OTONITY.com -  Sebuah postingan di instagram yang berisi narasi yang menyebutkan seorang anak tersengat listrik di Alun-alun Kota Cimahi, viral di media sosial. Bahkan unggahan itu menyebutkan anak tersebut meninggal.

Kabar tersebut viral lewat unggahan akun media sosial Instagram Cimahi_banget. Dalam postingan itu, disebutkan bahwa korban tersengat listrik merupakan bocah berusia 7 tahun. Ia bermain di area play playground anak Alun-alun Cimahi saat turun hujan.


Baca juga: Diburu Warganet, Inilah Pemeran VCS Berdurasi 28 Detik di Bengkulu! Ternyata Kepala Sekolah SD

Baca juga: Buya Arrazy Hasyim Mazhab Apa? Ustadz Muda Ahli Tasawuf dari Tanah Minang, Ternyata Memakai Paham Ini

Baca juga: Siap Realisasi! Pembentukan Provinsi Jatara dari Pemekaran Jawa Tengah Siap Angkut 6 Kabupaten Berikut

Akun Instagram @infobdgbaratcimahi menulis anak berusia 7 tahun bermain di area bermain anak-anak di Alun-alun Cimahi saat hujan. Kemudian anak tersebut menyentuh tiang lampu hingga akhirnya tersengat listrik.

"Pas hujan anak usia sekitar 7 tahun hujan-hujanan lalu bermain diwahana permainan tanpa disengaja menyentuh atau memegang tiang lampu yang memiliki aliran listrik sehingga korban kesetrum lalu ditolong oleh tukang cumi bakar yang lagi jualan. Korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat karena mata nya sudah full putih dan lemas," tulis admin @infobdgbaratcimahi.

Sumber:

UPDATE TERBARU