Friday 20th of September 2024
×

Identitas Bocil yang Tersengat Listrik Saat Bermain di Alun-alun Kota Cimahi, Ternyata Begini Kondisinya!

Identitas Bocil yang Tersengat Listrik Saat Bermain di Alun-alun Kota Cimahi, Ternyata Begini Kondisinya!

--

Terpisah, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) Kota Cimahi, Endang membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian itu dipicu kabel jaringan listrik yang terkelupas di area playground Alun-alun Kota Cimahi.

"Iya. Informasiya karena ada kabel terkelupas di area playground yang kebetulan ada genangan air karena abis hujan. Hari ini petugas DPKP menemui pihak keluarga. Alhamdulillah kondisi anak sudah membaik," kata Endang.


Pihaknya sudah mengecek kondisi korban yang diketahui bernama Sintia Kamelia (7), asal Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Bocah tersebut selamat dan kondisinya baik-baik saja.

"Alhamdulillah kondisi anaknya sudah membaik, hari ini juga petugas dari DPKP sudah menemui pihak keluarga di kediamannya," kata Endang.

Baca juga: Mengenal Missclyen yang Menderita Sindrom Manusia Serigala, Penyakit Langka Buat Wajah Penderitanya Lebat Ditumbuhi Rambut

Baca juga: Viral Missclyen Penderita Sindrom Manusia Serigala Diadopsi Oleh Ratu Malaysia Jadi Anak Angkat

Baca juga: Buya Arrazy Hasyim Mazhab Apa? Ustadz Muda Ahli Tasawuf dari Tanah Minang, Ternyata Memakai Paham Ini

Sementara itu Kapolsek Cimahi, Kompol Donny Irawan mengatakan pihaknya sudah meminta agar taman bermain tersebut segera diperbaiki menghindari kejadian serupa.

"Untuk korban selamat, sudah beraktivitas lagi. Kita koordinasi dengan dinas terkait supaya segera dilakukan perbaikan," kata Donny.

Sementara terkait kebocoran aliran listrik akibat kulit kabel yang terkelupas, pihaknya sudah melaporkan hal itu ke Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Provinsi Jawa Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU