Friday 20th of September 2024
×

Profil dari Jazmine Rowe Mantan Pacar Richard Kyle, Terciduk Bareng Salim Nauderer di Tempat Hiburan Malam

Profil dari Jazmine Rowe Mantan Pacar Richard Kyle, Terciduk Bareng Salim Nauderer di Tempat Hiburan Malam

--

Profil dari Jazmine Rowe

Yuk langsung saja kita bahas profil dari wanita cantik sekaligus mantan pacar dari Richard Kyle berikut ini. Wanita cantik ini kabarnya berprofesi sebagai model.

Baca juga: Link 8 Video Sales Yamaha Viral Twitter Baju Biru, Ada yang Terbuka Tapi Bukan Pemikiran


Baca juga: Khusus 18++! Video SPG Yamaha Asli 19 Detik No Sensor Bikin Mata Auto Melek, Download di Sini

Baca juga: Nonton Kemakmuran Tidak Terduga (2024) Full Episode 1-20 Bahasa Indonesia, Kisah Drama Kakak dan Adik yang Terpisah

Ia adalah wanita keturunan Indonesia - Australia. Jazmine diduga pernah ikut ajang kecantikan yakni Miss Grand Indonesia di tahun 2020 silam.

Wanita cantik ini pun selalu aktif di media sosial. Ia diketahui mempunyai akun Instagram (IG) dengan nama @jaz.rowe. Adapun untuk jumlah pengikut di akun IG @jaz.rowe sendiri adalah sekitar 10 ribu orang.

Melalui akun Instagram miliknya, diduga ia adalah sosok yang hobi berlibur. Jazmine beberapa kali mengunggah momen liburannya bersama dengan kerabat dekat maupun teman-temannya.

Usai viral kabar putusnya Rachel Vennya dan menyeret namanya, Jazmine pun masih bungkam terkait kabar ini. Mudah bukan? Nah seperti itu informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel yang kami bagikan kali ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU