Tuesday 17th of September 2024
×

Viral! Bocah Perempuan Usia 7 Tahun di Cimahi Jabar Tersengat Listrik Saat Bermain, Begini Kronologinya Lengkapnya

Viral! Bocah Perempuan Usia 7 Tahun di Cimahi Jabar Tersengat Listrik Saat Bermain, Begini Kronologinya Lengkapnya

--

Terpisah, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) Kota Cimahi, Endang membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian itu dipicu kabel jaringan listrik yang terkelupas di area playground Alun-alun Kota Cimahi.

"Iya. Informasinya karena ada kabel terkelupas di area playground yang kebetulan ada genangan air karena abis hujan. Hari ini petugas DPKP menemui pihak keluarga. Alhamdulillah kondisi anak sudah membaik," kata Endang.


Baca juga: MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment Kolaborasi Garap Film Lembayung, Optimis Sukses Gemparkan Dunia Hiburan Indonesia!

Baca juga: Terdesak! Baca Manga My Hero Academia Chapter 407 Bahasa Indonesia, Ochacho dan Deku Bersatu!

Baca juga: Tega! Habib Pesantren Tanah Laut Cabuli Santriwati, Keluarga Korban Minta Pertanggungjawaban

Namun, dia membantah anak yang diketahui bernama Sintia Kamelia (7) bocah asal Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu meninggal dunia. Endang menegaskan anak perempuan tersebut sekarang dalam kondisi baik-baik saja di rumahnya.

"Alhamdulillah kondisi anaknya sudah membaik, hari ini juga petugas dari DPKP sudah menemui pihak keluarga di kediamannya," kata Endang.

Sementara terkait kebocoran aliran listrik akibat kulit kabel yang terkelupas, pihaknya sudah melaporkan hal itu ke Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Provinsi Jawa Barat

Sumber:

UPDATE TERBARU