Friday 20th of September 2024
×

Sosok Calon Suami Devita Sri Suci Sukandi yang Batalkan Pernikahan H-24 Jam Akad, Rupanya Bukan Orang Biasa

Sosok Calon Suami Devita Sri Suci Sukandi yang Batalkan Pernikahan H-24 Jam Akad, Rupanya Bukan Orang Biasa

--

Devi juga tetap melakukan pengajian meskipun tak jadi nikah. Dalam acara pengajian, Devi tampak mengenakan baju warna biru. Lalu di video lain, Devi tampak bahagia berjoget bersama dengan para temannya yang jadi bridesmaid.

Di sini, teman-temannya ini sudah datang ke Sukabumi untuk menghadiri pernikahan Devi. Teman-teman Devi pun tampak kompak menghibur Devi yang sedang bersedih.


Hingga artikel ini diturunkan Devi belum mengatakan apa penyebab batalnya pernikahan itu. Namun banyak yang menduga jika hal ini karena pihak keluarga laki-laki.

Baca juga: Selebgram Devita Sri Suci VIRAL, Gara-Gara Keluarga Calon Suami Batalkan Nikahan di H-1 Acara

Baca juga: VIRAL! Jazmine Rowe Selingkuh Dengan Salim Nauderer Mantan Rachel Vennya, Beneran atau Hoax?

Baca juga: Profil dari Jazmine Rowe Mantan Pacar Richard Kyle, Terciduk Bareng Salim Nauderer di Tempat Hiburan Malam

Sosok Calon Suami Devita

Calon suami Devita bernama Yogi Kevin Maulana. Yogi pernah bersekolah di Akademi Maritim (AKMI) Suaka Bahari Cirebon. Ia merupakan lulusan SMKN 1 PALABUANRATU (PELAYARAN).

Hubungan Devita dan Yogi Kevin diketahui berlangsung sejak tahun 2019. Sementara itu selegram Sukabumi ini telah dilamar sang kekasih pada 23 Desember 2023.

Keduanya pun sudah melakukan prewedding. Namun H-1 pernikahan, pihak keluarga Yogi dikabarkan membatalkan pernikahannya. Padahal, Devita Sri Suci sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk mandi kembang hingga menggunakan bridesmaid. 

Setelah peristiwa ini, Devita Sri Suci kemudian memilih tidak aktif sementara waktu di media sosial. Ia pun membuat story IG, agar pihak lain jangan menyudutkan siapa-siapa.

Sekian yang bisa kami sampaikan pada update kali ini yang membahas mengenai berita viral terkait Sosok Calon Suami Devita Sri Suci Sukandi yang Batalkan Pernikahan H-24 Jam Akad. Semoga bisa membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU