Tuesday 17th of September 2024
×

Viral! Link Video Tak Senonoh Shella Trenggalek Durasi Full Tanpa Sensor, Pantesan Jadi Incaran Warganet!

Viral! Link Video Tak Senonoh Shella Trenggalek Durasi Full Tanpa Sensor, Pantesan Jadi Incaran Warganet!

--

Link Video Shella Trenggalek Full Durasi 4 Menit 37 Detik

Apakah kalian ingin mengetahui isi beredarnya Link Video Mesum 2 Sejoli di Kaur Pekanbaru Full Durasi No Sensor? Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Pengguna medsos sekarang ini sedang heboh dan memperbincangkan beredarnya Video Syur Shella Trenggalek yang disukai lebih dari ribuan orang. Informasi yang berkembang melalui pemberitaan media di Internet.


Baca juga: Inilah Sosok Mak Rasih yang Viral, Wakafkan Tanah untuk Jalanan di Tanjakan SpongeBob!

Baca juga: Profil dan Biodata Nayla Denny Purnama Pemeran Nike Ardila the Series yang Lagi Viral: Agama, Zodiak, Instagram, Pacar

Baca juga: Viral! Penyanyi Dangdut Tasya Rosmala Disawer Seorang Pria dengan Pecahan 50rb, Netizen Puji Sikap Sopan Santunnya

Media sosial memang tempat yang luas dan cepat untuk berbagi informasi, namun alangkah baiknya jika kita bisa memfilter apa saja yang harus dikonsumsi. Patuhilah aturan yang dibuat dan juga batas usia minimum. Usahakan konsumsi konten yang bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU