Sunday 8th of September 2024
×

Siskaeee Viral Lagi! Beberkan Lakukan Hubungan Seksual dengan 216 Pria Hingga Namanya Selalu Dicatat

Siskaeee Viral Lagi! Beberkan Lakukan Hubungan Seksual dengan 216 Pria Hingga Namanya Selalu Dicatat

--

Meskipun dia aktif berhubungan seks di luar pernikahan dengan pria-pria yang berbeda, Siskaeee menjalani pemeriksaan rutin setiap tiga bulan.

Dia melindungi dirinya dengan menggunakan alat pengaman, meskipun seksolog dr. Boyke mengingatkan bahwa ada banyak risiko yang dapat timbul jika seseorang sering berganti pasangan.

Hukum Berzina dalam Islam


Polisi juga mengkonfirmasi bahwa Siskaeee atau FCN, yang berusia 23 tahun, memeluk agama Islam, berdasarkan informasi yang tercantum dalam Kartu Tanda Penduduknya.

Baca juga: Dan Terjadi Lagi! Aksi Klitih Sampai di Ponorogo, Kapolres Setempat Menyebut Belum Ada Laporan ke Polisi

Baca juga: Biodata dan Profil Karina Coser WNA China yang Jadi Korban Selamat Terseret Arus di Bali Bersama Suaminya, Kini Banjir Ucapan Dukacita

Baca juga: Johnnie Chill Alias Zhong Ni Suami Cosplayer Terkenal Karina Coser Ditemukan Tewas Terseret Ombak di Pantai Batubelig Bali

Dalam Islam, berzina adalah tindakan yang diharamkan dan dianggap sebagai dosa besar. Hukuman bagi pelaku zina berbeda-beda tergantung pada jenis zina yang dilakukan. Zina muhsan adalah zina yang dilakukan oleh mereka yang sudah sah atau pernah menikah.

Bagi pelaku zina ghairu muhshan, hukumannya adalah 100 cambukan dan pengasingan selama setahun. Sedangkan bagi pelaku zina muhsan, hukumannya adalah hukuman rajam.

Sumber:

UPDATE TERBARU