Thursday 19th of September 2024
×

Nagari Rabi Jonggor Jadi 4 Jorong, Ini Daftarnya yang Siap Lakukan Pemekaran Wilayah Kejorongan Paraman Ampalu!

Nagari Rabi Jonggor Jadi 4 Jorong, Ini Daftarnya yang Siap Lakukan Pemekaran Wilayah Kejorongan Paraman Ampalu!

--

Pemekaran ini menjadi langkah penting dalam mempromosikan otonomi dan perkembangan wilayah secara lebih efektif, memungkinkan fokus pada kebutuhan yang lebih spesifik, dan memberikan kesempatan untuk merencanakan dan melaksanakan program-program yang lebih terukur dan sesuai dengan karakter masing-masing kejorongan.

Dengan pemekaran ini, Nagari Rabi Jonggor berharap untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan warganya. 


Anggota Bamus Nagari Rabi Jonggor, Ismet Mulia, turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam mewujudkan pemekaran wilayah kejorongan di Nagari Rabi Jonggor.

Baca juga: Panitia Pemekaran CDOB Hadiri Pertemuan di RAPIMNAS di Gedung DPR/MPR RI, Pemekaran Wilayah Aceh Raya Bakal Terwujud?

Baca juga: Daftar 10 Daerah Pemekaran Provinsi Sumatera Selatan Niat Angkat Potensi Wisata Dengan Kearifan Lokal

Baca juga: Pemekaran di 2 RT Kelurahan Melayu Tuai Pro Dan Kontra Dari Masyarakat, Begini Tanggapan Lurah Setempat!

"Setelah sekian lama kita semua bekerja keras untuk menjadikan Paraman Ampalu menjadi beberapa jorong. Inilah hasil musyawarah bersama, saat ini Nagari Rabi Jonggor sudah ada 4 jorong yaitu Jorong Paraman Ampalu, Jorong Paraman Ampalu Utara, Jorong Paraman Ampalu Barat, dan Jorong Ampalu Selatan. Kami atas nama masyarakat Paraman Ampalu mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat," tangkasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU