Sunday 8th of September 2024
×

Pernyataan Siskaeee Viral! Ungkap Lakukan Hubungan Badan dengan 216 Pria, Dokter Boyke Jelaskan Bahayanya

Pernyataan Siskaeee Viral! Ungkap Lakukan Hubungan Badan dengan 216 Pria, Dokter Boyke Jelaskan Bahayanya

--

Bagi mereka yang sering berpindah-pindah pasangan, dr. Boyke memberikan peringatan agar mereka menjalani pemeriksaan kesehatan secara rutin setiap enam bulan. Menurut dr. Boyke, individu yang cenderung berselingkuh dan sering berpindah-pindah pasangan berisiko tinggi terkena berbagai penyakit menular seksual.

Oleh karena itu, untuk menghindari risiko penyakit kelamin, sebaiknya berpindah-pindah pasangan dalam hubungan intim tidak dilakukan terlalu sering.


Seperti yang dikutip dari kanal YouTube Sonora FM pada Kamis, 9 November 2023, dr. Boyke menjelaskan bahwa individu yang sering berpindah-pindah pasangan berisiko tinggi terkena penyakit menular seksual, termasuk yang serius seperti HIV/AIDS.

Baca juga: Mahasiswa di Depok Dipaksa Masuk Ke Dalam Lumpur Saat LDK, Pihak Kampus Bantah Adanya Perpeloncoan

Baca juga: Viral Aksi Klitih di Ponorogo Terekam Video Korban Sampai Terkapar Tak Berdaya, Kapolres: Belum Terkonfirmasi Kebenarannya

Baca juga: Meski Sudah Diwakafkan, Mak Rasih Tetap Bayar PBB Tahunan untuk Bangunan Jalan di Tanjakan SpongeBob!

Maka dari itu, bagi mereka yang sering berpindah-pindah pasangan, sangat penting untuk menjalani pemeriksaan atau tes HIV/AIDS secara rutin, terutama jika mereka sering berubah pasangan.

Tes ini memiliki pentingannya, karena pada tahap awal serangan HIV/AIDS, seringkali tidak ada gejala yang muncul. Dr. Boyke juga menekankan beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menjalani tes atau pemeriksaan HIV/AIDS.

Ketika seseorang telah melakukan hubungan intim, maka enam bulan setelahnya, pemeriksaan perlu dilakukan. Jika seseorang sudah melakukan hubungan intim dengan pasangan yang berbeda sebelum 6 bulan berlalu, maka tes perlu dilakukan lagi setelah hubungan intim yang kedua.

Dr. Boyke menegaskan bahwa pentingnya menjalani pemeriksaan HIV/AIDS sejalan dengan jumlah hubungan intim, terutama saat ada perubahan pasangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU