Sunday 7th of July 2024
×

Viral! Warganet Bandingkan Cimoy vs May Tager Model Israel yang Gantikan Bella Hadid, Netizen: Sekelas Dior Cari Penggantinya Malah Downgrade

Viral! Warganet Bandingkan Cimoy vs May Tager Model Israel yang Gantikan Bella Hadid, Netizen: Sekelas Dior Cari Penggantinya Malah Downgrade

--

OTONITY.com - Media sosial kini sedang diramaikan dengan gerakan solidaritas Palestina. Indonesia sendiri jadi salah satu negara yang aktif menyuarakan isu ini. Belakangan santer terdengar kabar kalau Bella Hadid dipecat oleh Dior lantaran membela Palestina dan digantikan oleh May Tager. Hal ini pun menjadi viral di media sosial.

Nama May Tager menjadi perbincangan usai setelah dirinya menjadi wajah baru Dior. Diketahui bahwa May Tager adalah model asal Israel yang pernah berfoto di Uni Emirat Arab setelah terjadi perdamaian dengan Israel.


Menurut laporan sejumlah media, Bella Hadid sudah tidak terlihat pada iklan terbaru Dior yang mempromosikan parfum La Collection Privee. Bersamaan dengan virlanya kabar ini, TikTokers Indonesia Cimoy Montok tiba-tiba namanya trending di X atau Twitter.

Baca juga: Viral Video Mahasiswa Depok Loncat ke Dalam Lumpur, Korban Curhat dan Mengaku Dipelonco Senior Kampus!

Baca juga: Mahasiswa di Depok Dipaksa Masuk Ke Dalam Lumpur Saat LDK, Pihak Kampus Bantah Adanya Perpeloncoan

Baca juga: Viral Aksi Klitih di Ponorogo Terekam Video Korban Sampai Terkapar Tak Berdaya, Kapolres: Belum Terkonfirmasi Kebenarannya

Warganet Bandingkan Cimoy vs May Tager

Rupanya netizen membanding-bandingan Cimoy dengan May Tager. Banyak netizen menyebutkan bahwa Cimoy Montok lebih baik daripada May Tager dari segi pengikut di Instagram. Menurut sebuah cuitan, model baru Dior tidak seterkenal Cimoy.

"Bella hadid 60,8 jt followers diganti sama dia (May Tager) yg followersnya aja masih banyakan cimoy (emoji sedih)," bunyi cuitan di X soal May Tager.

Melalui foto tersebut terlihat pengikut May Tager mencapai 100 ribu. Lalu di sisi lain Cimoy Montok ternyata memiliki pengikut di Instagram hingga 365 ribu. Yang mana tentu saja warganet langsung menggeruduk tulisan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU