Friday 20th of September 2024
×

Trending! Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Begini Curhatan Rachel Vennya

Trending! Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Begini Curhatan Rachel Vennya

--

OTONITY.com – Berita menghebokan selebritis membuat media sosial kembali memanas. Kali ini, berita panas datang dari seleb sekaligus istri dari pesepakbola Pratama Arhan, Azizah Salsha. Banyak tudingan perselingkuhan yang menghantam rumah tangga mereka. Lantas, bagaimanakah kebenarannya?

Melansir dari berbagai sumber, dugaan perselingkuhan Azizah Salsha istri pesepak bola nasional Pratama Arhan dengan Salim Nauderer menjadi perbincangan hangat di media sosial X dan Instagram. Tak hanya itu nama Zize (panggilan Azizah Salsha), Arhan, Salim langsung trending topic di X.


Baca juga: Full Ngakak! Link Nonton Running Man Episode 718 Sub Indonesia Kang Hoon Makin Lama Makin Berani

Baca juga: Link Nonton Series Industry Season 3 (2024) Episode 3 Sub Indonesia Full HD 1080P Streaming dan Download di Sini

Baca juga: Ribut Lagi! Nonton Series Dia Angkasa Episode 7 Angkasa Mulai Jatuh Cinta Pada Angkasa

Rachel Venya sempat mengunggah foto Zize di akun media sosial miliknya lengkap dengan backsound bertema pengkhianatan. Rachel Vennya juga mengaku bahwa dia ditelpon oleh Arhan setelah mengetahui kabar perselingkuhan sang istri.

“Aku dikasih tahu lakinya, Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku gimmick gini,” tulis Rachel Vennya dikutip dari postingan di X, Selasa (20/8/2024).

Belakangan, Rachel membantah kabar yang menyebutkan perpisahan mereka lantaran kehadiran orang ketiga. Ibu dua anak itu membenarkan, dirinya dan Salim sudah putus.

Sumber:

UPDATE TERBARU