Friday 20th of September 2024
×

Geger! Video Mirip Azizah Salsha Viral X Hingga TikTok, Selingkuh dengan Mantan Pacar Rachel Vennya dan Fuji

Geger! Video Mirip Azizah Salsha Viral X Hingga TikTok, Selingkuh dengan Mantan Pacar Rachel Vennya dan Fuji

--

OTONITY.com – Siapa yang sudah kepo dengan video Azizah Salsha yang jadi perbincangan hangat di media sosial saat ini? Nah, pada artikel berikut ini kami akan memberikan informasi tentang video viral Azizah Salsha. Simak ulasan di bawah ini!

Media sosial menjadi salah satu platform untuk berbagi informasi. Namun terkadang, cepatnya informasi yang berkembang membuat banyak hal negatif viral dalam waktu yang singkat. Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video viral mirip Azizah Salsha. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral dan banyak dicari?

Video Viral Azizah Salsha


Melansir dari berbagai sumber, dugaan perselingkuhan Azizah Salsha istri pesepak bola nasional Pratama Arhan dengan Salim Nauderer menjadi perbincangan hangat di media sosial X dan Instagram. Tak hanya itu nama Zize (panggilan Azizah Salsha), Arhan, Salim langsung trending topic di X.

Baca juga: Profil & Biodata Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan yang Diduga Selingkuh dengan Mantan Rachel Vennya dan Fuji

Baca juga: Trending! Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Begini Curhatan Rachel Vennya

Rachel Venya sempat mengunggah foto Zize di akun media sosial miliknya lengkap dengan backsound bertema pengkhianatan. Rachel Vennya juga mengaku bahwa dia ditelpon oleh Arhan setelah mengetahui kabar perselingkuhan sang istri.

Belakangan, Rachel membantah kabar yang menyebutkan perpisahan mereka lantaran kehadiran orang ketiga. Ibu dua anak itu membenarkan, dirinya dan Salim sudah putus. Di sisi lain, Azizah Salsha sendiri resmi menikah dengan Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023 lalu di Jepang.

Sumber:

UPDATE TERBARU