Tuesday 17th of September 2024
×

Profil Sosok May Tager Model Israel yang Jadi Wajah Baru Dior Gantikan Bella Hadid, Warganet Sebut Followers Cimoy Lebih Banyak

Profil Sosok May Tager Model Israel yang Jadi Wajah Baru Dior  Gantikan Bella Hadid, Warganet Sebut Followers Cimoy Lebih Banyak

--

OTONITY.com - Profil Sosok May Tager Model Israel yang Jadi Wajah Baru Dior Gantikan Bella Hadid, Warganet Sebut Followers Cimoy Lebih Banyak ! Belakangan santer terdengar kabar kalau Bella Hadid dipecat oleh Dior lantaran membela Palestina dan digantikan oleh May Tager. Hal ini pun menjadi viral di media sosial.

Saat ini warganet tengah beramai-ramai menggunakan emoji semangka yang menjadikannya sebagai sebuah simbol untuk negara Palestina yang sedang dalam perjuangan untuk meraih kebebasan dari tirani Israel. Hal ini mendapat dukungan dari sebagian besar warga dunia.


Dukungan ini juga datang darimonel berdarah Palestina yakni Bella Hadid. Namun baru-baru ini menurut laporan sejumlah media, Bella Hadid sudah tidak terlihat pada iklan terbaru Dior yang mempromosikan parfum La Collection Privee. 

Baca juga: Heroik! Viral Sosok Abu Ubaidah Juru Bicara Al-Qassam Sayap Militer dari Hamas yang Pimpin Palestina Lakukan Operasi Perangi Israel

Baca juga: Abu Ubaidah bin Abdullah Sosok Kepercayaan Umat, Berikut Rekam Jejak dan Pengaruh Penting Untuk Negara Palestina!

Baca juga: Sosok Abu Ubaidah bin Abdullah, Khalifah Islam yang Miliki Peran Penting Untuk Palestina!

Nama May Tager menjadi perbincangan usai setelah dirinya menjadi wajah baru Dior. Diketahui bahwa May Tager adalah model asal Israel yang pernah berfoto di Uni Emirat Arab setelah terjadi perdamaian dengan Israel.

Keputusan ini bikin banyak orang kecewa. Bahkan netizen Indonesia ramai membandingkan May Tager dengan Cimoy Montok. Bersamaan dengan virlanya kabar ini, TikTokers Indonesia Cimoy Montok tiba-tiba namanya trending di X atau Twitter.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU