Friday 20th of September 2024
×

Profil dan Biodata Satria Ananta, Mantan Pacar Fuji yang Diisukan Jadi Selingkuhan Azizah Salsha

Profil dan Biodata Satria Ananta, Mantan Pacar Fuji yang Diisukan Jadi Selingkuhan Azizah Salsha

--

OTONITY.com – Nama Fuji kembali terseret di dalam kasus perselingkuhan Azizah Salsha. Istri Arhan Pratama tersebut diduga melakukan perselingkuhan dengan Satria Ananta, mantan pacar Fuji. Lantas, bagaimanakah kebenarannya dan siapakah Satria Ananta?

Melansir dari berbagai sumber, dugaan perselingkuhan Azizah Salsha istri pesepak bola nasional Pratama Arhan dengan Salim Nauderer menjadi perbincangan hangat di media sosial X dan Instagram. Tak hanya itu nama Zize (panggilan Azizah Salsha), Arhan, Salim langsung trending topic di X.


Rachel Venya sempat mengunggah foto Zize di akun media sosial miliknya lengkap dengan backsound bertema pengkhianatan. Rachel Vennya juga mengaku bahwa dia ditelpon oleh Arhan setelah mengetahui kabar perselingkuhan sang istri.

Baca juga: Trending! Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Begini Curhatan Rachel Vennya

Baca juga: Nonton Industry Season 3 (2024) Full Episode Sub Indo GRATIS Kelanjutan Investasi Yasmin, Robert, dan Eric di IPO

Belakangan, Rachel membantah kabar yang menyebutkan perpisahan mereka lantaran kehadiran orang ketiga. Ibu dua anak itu membenarkan, dirinya dan Salim sudah putus.

"Halo teman-temen, terkait berita yang beredar, iya aku memang pisah sama Salim, tetapi bukan karena orang ketiga," kata Rachel Vennya dikutip dari akun Instagram pribadinya @rachelvennya, Selasa (20/8/2024).

Sumber:

UPDATE TERBARU