Sunday 8th of September 2024
×

Body Count Siskaee Viral, Apa Artinya? Ternyata Ini Maksud dari Komentar Warganet!

Body Count Siskaee Viral, Apa Artinya? Ternyata Ini Maksud dari Komentar Warganet!

--

Hal ini sering kali menjadi topik pembicaraan, terutama di kalangan pria, yang menggunakannya untuk mengukur seberapa "berpengalaman" seseorang dalam hal hubungan seksual dan seringkali sebagai cara untuk berbangga dengan jumlah pasangan seksual yang dimilikinya dalam periode tertentu.

Pandangan tentang "body count" bisa berbeda-beda. Bagi sebagian pria, ketika mengetahui bahwa "body count" seorang wanita rendah, mereka mungkin akan menganggapnya sebagai wanita yang memiliki nilai tinggi atau "berharga."


Baca juga: Pernyataan Siskaeee Viral! Ungkap Lakukan Hubungan Badan dengan 216 Pria, Dokter Boyke Jelaskan Bahayanya

Baca juga: Viral! Bocah Perempuan Usia 7 Tahun di Cimahi Jabar Tersengat Listrik Saat Bermain, Begini Kronologinya Lengkapnya

Baca juga: Meski Sudah Diwakafkan, Mak Rasih Tetap Bayar PBB Tahunan untuk Bangunan Jalan di Tanjakan SpongeBob!

Namun, jika "body count" seorang wanita tinggi, ia mungkin akan mendapat pandangan negatif.

Di sisi lain, dalam pandangan beberapa wanita, ketika mereka melihat seorang wanita dengan "body count" yang tinggi, mungkin akan melihatnya sebagai wanita yang menarik, sementara yang lain mungkin memiliki pandangan sebaliknya.

"Body count" juga dapat digunakan sebagai ukuran pengalaman seksual seseorang dan sebagai cara untuk memahami sejarah seksual pasangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU