Friday 20th of September 2024
×

Salim Nauderer dan Zize Diisukan Berselingkuh, Pratama Arhan Langsung Banjir Dukungan dan Trending di X

Salim Nauderer dan Zize Diisukan Berselingkuh, Pratama Arhan Langsung Banjir Dukungan dan Trending di X

--

Isu ini berawal dari unggahan Rachel Vennya di Instagram, di mana ia membagikan momen kebersamaannya dengan Zize. Namun, netizen justru fokus pada backsound yang digunakan dalam unggahan tersebut lagu Traitor yang bercerita tentang pengkhianatan.

Baca juga: Link Nonton Running Man Episode 717 Sub Indonesia, Semakin Menegangkan: Hari Baru Misi Baru


Baca juga: Link Nonton Series Industry Season 3 (2024) Episode 3 Sub Indonesia Full HD 1080P Streaming dan Download di Sini

Baca juga: VIRAL! Jazmine Rowe Selingkuh Dengan Salim Nauderer Mantan Rachel Vennya, Beneran atau Hoax?

Dalam unggahan lainnya, Rachel Vennya membagikan foto dirinya bersama Zize dan Salim Nauderer saat mereka sedang makan bersama, menambah bahan bakar spekulasi yang sudah berkembang.

Azizah Salsha sendiri resmi menikah dengan Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023 lalu di Jepang. Saat ini, Pratama Arhan tengah berkarier sebagai pesepak bola di Korea Selatan. Hingga berita ini diturunkan, dari berbagai pihak masih belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Namun, seolah menampik hujatan warganet. Pagi ini (21 Agustus 2024), Pratama Arhan mengunggah foto pernikahannya dengan Zize sebagai bentuk perayaan anniversary. Akan tetapi tidak ada penjelasan lebih lanjut.

Itu dia informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru hanya melalui website kami.

Sumber:

UPDATE TERBARU