Friday 20th of September 2024
×

Salim Nauderer dan Zize Diisukan Berselingkuh, Pratama Arhan Langsung Banjir Dukungan dan Trending di X

Salim Nauderer dan Zize Diisukan Berselingkuh, Pratama Arhan Langsung Banjir Dukungan dan Trending di X

--

OTONITY.com – Isu perselingkuhan Salim Nauderer dan Zize menguat di media sosial. Hal tersebut membuat banyak netizen yang geram juga merasa kasihan terhadap Pratama Arhan, pesepak bola timnas Indonesia sekaligus suami Zize (Azizah Salsha).

Melansir dari berbagai sumber, dugaan perselingkuhan Azizah Salsha istri pesepak bola nasional Pratama Arhan dengan Salim Nauderer menjadi perbincangan hangat di media sosial X dan Instagram. Tak hanya itu nama Zize (panggilan Azizah Salsha), Arhan, Salim langsung trending topic di X.


Baca juga: Profil dan Biodata Satria Ananta, Mantan Pacar Fuji yang Diisukan Jadi Selingkuhan Azizah Salsha

Baca juga: Link Video Viral Mirip Azizah Salsha Full 14 Detik Uncut No Sensor, Beneran Main Threes*me?

Baca juga: Profil & Biodata Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan yang Diduga Selingkuh dengan Mantan Rachel Vennya dan Fuji

Rachel Venya sempat mengunggah foto Zize di akun media sosial miliknya lengkap dengan backsound bertema pengkhianatan. Rachel Vennya juga mengaku bahwa dia ditelpon oleh Arhan setelah mengetahui kabar perselingkuhan sang istri.

“Aku dikasih tahu lakinya, Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku gimmick gini,” tulis Rachel Vennya dikutip dari postingan di X, Selasa (20/8/2024).

Belakangan, Rachel membantah kabar yang menyebutkan perpisahan mereka lantaran kehadiran orang ketiga. Ibu dua anak itu membenarkan, dirinya dan Salim sudah putus.

Sumber:

UPDATE TERBARU