Friday 20th of September 2024
×

Profil dan Biodata Salim Nauderer, Mantan Pacar Rachel Vennya yang Diduga Selingkuh dengan Istri Pratama Arhan

Profil dan Biodata Salim Nauderer, Mantan Pacar Rachel Vennya yang Diduga Selingkuh dengan Istri Pratama Arhan

--

Azizah Salsha sendiri resmi menikah dengan Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023 lalu di Jepang. Saat ini, Pratama Arhan tengah berkarier sebagai pesepak bola di Korea Selatan. Hingga berita ini diturunkan, dari berbagai pihak masih belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Baca juga: Ribut Lagi! Nonton Series Dia Angkasa Episode 7 Angkasa Mulai Jatuh Cinta Pada Angkasa


Baca juga: Link 8 Video Sales Yamaha Viral Twitter Baju Biru, Ada yang Terbuka Tapi Bukan Pemikiran

Namun, seolah menampik hujatan warganet. Pagi ini (21 Agustus 2024), Pratama Arhan mengunggah foto pernikahannya dengan Zize sebagai bentuk perayaan anniversary. Akan tetapi tidak ada penjelasan lebih lanjut.

Profil dan Biodata Salim Nauderer

Salim memulai kariernya menjadi pembisnis dengan meneruskan usaha milik keluarganya di bidang penginapan dan restoran. Usaha keluarganya itu berada di tempat wisata yakni Gili Trawangan, Lombok. Selain itu, Salim juga menjalankan bisnisnya sendiri di bidang jual beli online.

Salim Nauderer lahir di Mataram, Lombok pada 15 Desember 1994. Salim Nauderer merupakan pria blasteran Indonesia-Jerman. Salim mewarisi darah Jerman dari sang ibu bernama Chistine Sakinah Nauderer dan ayahnya berasal dari Lombok Timur.

Salim diketahui menyukai olahraga air seperti surfing. Hal ini terlihat dari beberapa postingan Instagramnya yang menujukkan dirinya membawa papan selancar.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru hanya melalui website kami.

Sumber:

UPDATE TERBARU