Sunday 8th of September 2024
×

Daffa Nabilah Dijuluki 'Crazy Rich' nya Sidoarjo Karena Punya Rumah Bak Istana Disney, Intip Potret Mewahnya yang Bikin Heboh!

Daffa Nabilah Dijuluki 'Crazy Rich' nya Sidoarjo Karena Punya Rumah Bak Istana Disney, Intip Potret Mewahnya yang Bikin Heboh!

--

OTONITY.com - Ini dia sosok pemilik rumah mewah bak istana Disney di Sidoarjo Jawa Timur. Belum lama ini, sempat viral di akun Tiktok sebuah rumah mewah dan megah bak istana di Disney yang berada di Sidoarjo, Jawa Timur. 

Rumah tersebut Nampak mewah dan megah, terletak di Perumahan Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Tidak hanya mewah dan megah, namun berbentuk kubah di bagian atasnya dengan pagar yang cukup panjang.


Baca juga: Arti Klitih Itu Apa, Sebuah Bentuk Kenakalan Remaja yang Menjurus Aksi Kriminal, Beda Banget Dengan Sejarah Awalnya

Baca juga: Profil dan Biodata Nayla Denny Purnama Pemeran Nike Ardila the Series yang Lagi Viral: Agama, Zodiak, Instagram, Pacar

Baca juga: Tayang Desember 2023 di Prime Video, Cek Sinopsis Film Kapan Hamil, Salah Satu Film Laura Basuki dan Fedi Nuril yang Wajib Ditonton

Lantas siapa pemilik rumah mewah bak istana tersebut? Daffa Nabiilah merupakan pemilik dari rumah tersebut, sosok wanita mandiri yang bekerja pada sebuah travel khusus haji dan umrah.

Melalui akun tiktok pribadinya @daffanabiilah, ia seringkali berbagi mengenai interior rumahnya dan aktivitasnya berbagi dengan Masyarakat setempat yang ada disekitarnya.

Dengan kekayaannya yang begitu melimpah tidak membuat sosok Daffa Nabiilah menjadi orang yang sombong. Tidak hanya bermodal kaya sosok Daffa juga dikenal memiliki kemampuan yang baik di bidang Public Speaking.

Sumber:

UPDATE TERBARU